Waahh.. Blogger Dapat Tiket Nonton F1 Singapura 2010

26 Agustus 2010. It’s really very surprised today! Sungguh tak disangka kalau hari ini penuh kejutan dan berita gembira, ternyata SL.com mendapat hadiah tiket nonton balapan mobil tingkat dunia, Fomula One (F1) Singapura (balapan dimalam hari 26 September 2010) dari ATPM sepeda motor PT Bajaj Auto Indonesia (PT BAI).

Loh.. apa hubungannya dengan PT BAI produsen motor Pulsar? Padahal di blog ini, sama sekali tidak ada sepotong iklan mengenai perusahaan PT BAI. Kali ini bukan soal iklan ATPM atau jalinan kerja-sama dengan ATPM, tapi tiket nonton balapan F1 ini merupakan “hadiah utama” bagi pemenang yang ikut Lomba Penulisan Bajaj Pulsar 135 LS yang diadakan sejak 14 April – 14 Juli 2010.

Menurut Manda, PT Filament Indonesia, via telepon tadi pagi, disebutkan dewan juri yang terdiri dari manajemen BAI, diwakili Bpk. Rizal Tandju, main dealers diwakili Bpk. Eki, dan PT Filament Indonesia diwakili Ibu Madeleine Hardjono, serta perwakilan dari wartawan senior, Mas Eri Haryoko dan Pakar Otomotif Suhari Sargo, memutuskan nama pemenang.

Menurut panitia, tercatat ada 175 tulisan selama periode tersebut yang masuk, tapi yang terseleksi menjadi kandidat pemenang sesuai dengan kriteria dewan juri hanya 30 artikel. Namun demikian, pemenang utama lomba tulis dan fotografi Bajaj Pulsar 135LS 2010 diputuskan hanya hanya lima orang saja, yaitu:

  1. Seputar Indonesia : Wahyu Sibarani
  2. Motor Plus Tabloid : Eka
  3. Bikers Magazine : Amir Hamzah
  4. Detik.com : Bagja Permana
  5. Blogger : Stephen Langitan
  6. Fotografi : majalah R2- Dimas Aryaseta

SL.com akhirnya teringat dengan artikel ini yang telah mengantarkan SL.com menjadi pemenang utama perlombaan menulis ini, padahal kalau mau dilihat artikel tersebut sebenarnya tidak apa-apanya, masih banyak koq warung tetangga, alias blogger otomotif lainnya yang lebih piawai menulis dan punya pengunjung lebih rame dari warung ini.

OMG.. hanya Engkaulah Yang Maha Tahu dan Maha Pengasih, dan ternyata rejeki itu tidak jauh dari SL.com. Menurut agenda, semua pemenang berhak menonton F1 Racing Singapore dan dapat allowance USD 500. Lumayan atuh.. itu duit mah bisa buat belanja oleh-oleh. Hehehe.. 🙂

Menurut agenda, acara balapan F1 tersebut berlangsung 26 September 2010 yang akan datang, dengan perjalanan dimulai dari hari/tanggal Sabtu 25 s/d Selasa 28 Sept 2010.

Akhir kata terima kasih yang sebesarnya-besarnya kepada PT Bajaj Auto Indonesia, serta PT Filament Indonesia khususnya Ibu Manda yang sudah mengundang para blogger otomotif ikut serta dalam acara perlombaan ini, dan akhirnya SL.com bisa terpilih menjadi salah satu pemenang utama. Nah.. buat kalangan blogger jangan pernah putus asa, ini bukti dan sebuah contoh hadiah dari ATPM yang cukup menarik sebagai “Independent Blogger”. Ayo Dicari Blogger Otomotif Yang Baru, dan Lebih Kreatif!

Nantikan artikel lanjutan usai menonton balapan F1 tersebut.

Please follow and like us:

24 thoughts on “Waahh.. Blogger Dapat Tiket Nonton F1 Singapura 2010

  1. Selamet bro steph.. Hahaha, artinya kta barengan ke singapurnya yah. Alhamdulillah,,,,,,

  2. wow..mantap bro..
    emang menurut saya sih ente pantas menang.
    menurut ane..tulisan2 ente isinya lengkap dan detail satu lagi yg beda dgn blogger lain photonya banyak:D.
    bisa dibilang tulisan ente seperti isi majalah.
    beda dengan blogger lain, meski saya lihat blog ente gak rame2 amat..hehehe.

    tetap semangat bro ..!!

  3. Selamat Mas… Sukses Terus Ngeblognya…Jadi pengin neh…

  4. koboikudabesibekas says:

    turut senang deh…..met…met…met….

  5. Ditunngu laporannya deh.

  6. Ditunggu deh laporannya.

  7. wah bisa nitip beli Givi nih.. wkwkwkwk

  8. Congratz ya bro…sukses slalu..ditunggu liputannya.

  9. wisnu Broto says:

    “dapat allowance USD 500. Lumayan atuh.. itu duit mah bisa buat belanja oleh-oleh. Hehehe.. ”

    Ku tunggu oleh-olehnya deh Pak Step, Sukses Terus Ngeblognya deh

  10. Selamat mas.. Titip foto2 yg banyak aja..
    😀

  11. Manstaf Gan !

  12. mantabh gaan.. oleh2 yaa… (foto UG maksudnyaaa :mrgreen: )

  13. SL.com terpilih menjadi salah satu pemenang utama dlm perlombaaan menulisny yg mendapatkn Tiket Nonton F1 Singapura 2010… mantap ya. Motifasi jg untuk yg lain…

  14. icalbrown says:

    tapi memang blog ini informatif dan bahasa penulisannya pun bagus, pemilihan kata-katanya sangat baik dan elegan, ngga kalah dengan Kompas atau Media Indonesia 🙂
    Selamat bro, keep posting 🙂

  15. Terima kasih buat teman2 yg sudah hadir disini, semoga kesempatan ini membuat semangat teman2 blogger, atau mereka yang mau mulai, bahwa menjadi blogger itu bukan lagi pekerjaan kacangan, bisa dibuat serius, maka hasilnya pun serius.. dan masih banyak lagi kesempatan..

    Ayo.. Dicari Blogger Otomotif Baru & Lebih Kreatif! Yuk.. gabung disini!

  16. Wah hebat bro Steph bisa menjadi salah satu diantara 5 punggawa yang terpilih.. dan ke empat orang lainnya pun berasal dari Tabloid dan Majalah terkemuka di Indonesia. Ini membuktikan bahwa kualitas bro Steph setara dgn media nasional lainnya. Semoga kesempatan hadir di ajang bergengsi F1 Singapore bisa menjadi saluran informasi para reader/penggemar SL.com akan perhelatan akbar F1 tersebut.

    Sekali lagi Selamat bro.

  17. […] *SL.com tidak ikut serta ke Bromo karena tabrakan dengan acara ini. […]

  18. […] rombongan PT Bajaj Auto Indonesia (produsen sepeda motor merek Bajaj Pulsar di Indonesia) karena acara ini. Didalam rombongan ini ada 12 orang konsumen Bajaj Pulsar 135LS, empat orang wartawan otomotif, […]

  19. […] bersama rombongan PT Bajaj Auto Indonesia (PT BAI). SL.com ikut rombongan ke Singapura karena dapat hadiah perlombaan penulisan artikel blog saat peluncuran motor baru Bajaj Pulsar 135LS bulan April 2010 […]

  20. Hey there, if you’re Indonesian with an interest in Singapore, go to http://www.sip.sg and sign up while its still free. Singapore-Indo Portal will be launched on 11/01/11. Thanks and have a great week!

Leave a Reply