IIMS 2010: Suzuki With Unlimited Green Technology

27 Juli 2010. Pada tahun 2010 ini, PT Suzuki Indomobil Sales selaku ATPM Suzuki kembali berpartipasi dalam acara “The 18th Indonesia International Motor Show (IIMS 2010)” yang diselenggarakan mulai dari tanggal 23 Juli hingga 1 Agustus 2010 bertempat di Jakarta International Expo Kemayoran Jakarta.

Pada kesempatan ajang pameran otomotif terbesar ini, Suzuki tak tanggung-tanggung menghadirkan berbagi mobil konsep berjenis MPV ’R3’ dan mobil sedan yang teranyar, yaitu Suzuki ’Kizashi Sport’, serta menampilkan mobil ’K-series engine’. Yang lebih penting lagi adalah memperkenalkan varian terbaru dari model Suzuki Swift, yaitu ’Suzuki Swift GT3’.

‘Ramah lingkungan’ merupakan kampanye global yang kian digalakkan oleh berbagai pihak dan industri saat ini. Mengingat, isu kerusakan terhadap lingkungan sudah cukup serius dan efek yang ditimbulkan pun sudah mengkhawatirkan. Maka para pelaku industri, termasuk industri otomotif sudah mulai mengembangkan teknologi yang berorientasi pada pencegahan kerusakan lingkungan dan ekosistem.

Teknologi ini terus dikembangkan terus menerus tanpa batas. Maka hal inilah yang mendasari pihak Suzuki untuk memberi tema standnya dengan ‘Unlimited Green Technology’, yang mana selaras dengan tema acara IIMS tahun 2010 ini, yaitu ‘Eco-Technology Motoring’.

Desain stand Suzuki diadopsi dari konsep “Eco Technology” yang secara terus menerus dan berkesinambungan dalam upaya menghasilkan produk yang ramah lingkungan. Hal ini divisualisasikan pada desain stand yang modern dan sarat teknologi ramah lingkungan, didominasi unsur hijau dan putih, serta materialnya berasal dari bahan daur ulang dan ramah lingkungan.

Di dalamnya, Suzuki ikut menyajikan berbagai wahana edukasi yang sengaja menampilkan berbagai informasi mengenai ‘teknologi hijau’, seperti teknologi plug in hybrid pada Swift dan teknologi fuel cell pada SX4, serta informasi menarik dan penting lainnya.

Selain itu, stand Suzuki ini juga menghadirkan produk-produk unggulan dimulai dari engine Suzuki yang ramah lingkungan ‘K-series engine’, Kizashi versi mass production – model sport hingga kendaraan konsep Suzuki masa depan ‘R3’.

Serta jajaran produk mobil Suzuki, seperti New Karimun Estilo, Splash, APV Arena, New SX4, Grand Vitara hadir dengan tampilan yang berbeda dan sangat menarik, dan model Swift terbaru, yaitu Swift GT3.

PHOTO FHM GIRLS SUZUKIPART 1 & PART 2

Please follow and like us:

Leave a Reply