IIMS 2010: Isuzu Tawarkan Mobil Mitra Kerja

27 Juli 2010. Pada ajang pameran “The 18th Indonesia International Motor Show 2010 (IIMS 2010)” yang berlangsung dari tanggal 23 Juli hingga 1 Agustus 2010, ATPM (agen tunggal pemegang merek) Isuzu melalui badan usaha PT Isuzu Astra Motor Indonesia kembali hadir dalam gelaran kegiatan otomotif terbesar di Indonesia.

Pabrikan mobil yang memiliki brand image sebagai mobil diesel yang tangguh ini menempatii booth di hall A6 seluas 315 m2, bernuansa simple dan minimalis dengan ciri khas sebagai mitra kerja dalam industri apapaun. Booth Isuzu didominasi oleh warna hitam, merah dan putih, dimulai dari warna booth hingga unit mobil yang dipakai buat display (pajangan).

Pada ajang pameran kali ini, Isuzu mengangkat tema “ISUZU THE WORKING PARTNER!” Dimana kita kenal bahwa Isuzu dengan rangkaian kendaraan angkutan ringan dan angkutan penumpang hingga kendaraan heavy duty pada prisnipnya siap untuk mendukung semua kegiatan dan usaha dari setiap konsumen, dimana pun konsumen tersebut berada.

Layanan purna jual Isuzu, jaringan bengkel resmi dan parts-shop yang luas, serta jaminan ketersediaan suku cadang, BIB (Bengkel Isuzu Berjalan), Fieldman, juga berbagai Training & Workshop, prinsipnya sudah siap mendukung kendaraan Isuzu yang dikenal irit, tangguh serta tahan lama untuk terns beroperasi guna kelancaran usaha para konsumen. Singkat kata, Isuzu siap menjadi partner atau mitra kerja yang terbaik untuk setiap konsumen yang memiliki mobil Isuzu.

Pada pameran IIMS tahun 2010 ini terlihat jika Isuzu lagi mengangkat kelebihan salah satu produk andalannya, yaitu Isuzu D-Max.

Yang unik terlihat sebuah unit mobil Isuzu D-Max penuh dengan lumpur dalam posisi parkir miring. Menurut penjelasan, bahwa penempatan unit display unit Isuzu D-Max Mining version secara miring bukan merupakan atraksi biasa, melainkan salah satu pembuktian dari keunggulan Isuzu D-Max, yaitu memiliki kemampuan berjalan di jalan kemiringan 49 derajat.

Tersedia ada 6 unit Isuzu yang hadir dalam pameran IIMS 2010, antara lain:

  1. Isuzu D-Max Rodeo AT yang dliperuntukkan untuk kebutuhan para city cowboy atau aski koboi dalam kota.
  2. Isuzu D-max Mining Spec yang dibuat untuk keperluan pertambangan, dengan beberapa spesifikasi yang dirubah dari standar yang telah disesuaikan dengan keperluan kerja, yaitu dengan meninggikan ground clearance, pergantian front bumper dengan bahan besi dan tempat safety flag, serta dilengkapi dengan rotary flag, fog lamp, dan roll bar. Bak Isuzu D-Max versi Mining ini juga dibuat flat deck, dengan bukaan tiga (3 ways), serta menggunakan ban type M/T khusus untuk off road.
  3. Isuzu Panther Grand Touring berwarna Amazing Black untuk keperluan keluarga atau perusahaan.
  4. Isuzu ELF Microbus dengan mesin 4JB1-TC dan bertenaga 95PS yang irit dan bandel serta kapasitas tempat duduk penumpang sampai dengan 16 seat. Kendaraan ini sangat cocok untuk usaha antar jemput anak sekolah, karyawan, service car dan tour/travel, dan shuttle bus.
  5. Isuzu Bison Microbus yang memiliki tenaga besar dan irit bahan bakar. Mobil ini sangat cocok untuk transportasi angkutan umum, karyawan dan penumpang lainnya.
  6. Isuzu Elf Dumptruck.

Menurut panitia dari Isusu, bahwa selama ajang IIMS 2010 ini Isuzu memiliki beberapa acara yang dipersembahkan untuk para pengunjung pameran, antara lain dance performance, bintang tamu penyanyi cilik, Accoustic Performance, dan Games dan Quiz. Khusus pada hari Minggu, ada acara khusus untuk anak-anak yang meliputi badut, games, dan colorings competition.

Pada sisi sales program, untuk pembelian unit mobil Isuzu khususnya di booth Isuzu selama pameran IIMS berlangsung, para pengunjung akan mendapatkan gift yang menarik, juga berkesempatan mendapatkan lucky prize berhadiah LCD TV 32″ , Blackberry dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Melalui acara di IIMS 2010 ini, harapannya adalah brand image Isuzu tetap melekat di hati para pengunjung, dan menjadi pilihan konsumen dalam menjalankan usaha dan aktifitas apapun. Hasil akhir diharapkan penjualan juga akan meningkat.

Terkait dengan penjualan, Isuzu ditunjang dengan jaringan penjualan dan purna jual yang luas yang meliputi 78 ruang pamer, 101 Bengkel Pemeliharaan dan Perbaikan Isuzu, dealer, authorized workshop  services (AWS) dan 1.664 spare part channel. Dengan semua itu, Isuzu bakal optimis akan menjadi pemain utama di pasar kendaraan komersial di Indonesia. Wuis.. mantap!

PHOTO GALLERY

3 thoughts on “IIMS 2010: Isuzu Tawarkan Mobil Mitra Kerja

  1. pertamaaax

Leave a Reply