IIMS 2010: BMW Hadirkan 6 Model Mobil Terbaru

image006

25 Juli 2010. “Joy is Efficient and Dynamic” adalah tema utama dari produsen mobil BMW asa Jerman dalam peran dan ikut serta mereka di pameran mobil terbesar tahun 2010 ini, “The 18th International Indonesia Motor Show” di Kemayoran, Jakarta. Pameran IIMS 2010 yang mewah ini akan berakhir hingga 1 Agustus 2010.

PT BMW Indonesia (BMW) telah menyiaplan 6 jenis model yang lumayan mempesonal yang mengambil tempat di BMW Pavilion bertempat di Hall D. Empat model diantaranya adalah mobil BMW model yang terbaru, dan satu mobil adalah mobil konsep yang mana pada hari pembukaan pameran mobil misterius BMW M1 Hommage ini menjadi perhatian para pengunjung. Kemewahan booth BMW sudah menjadi ciri khas bagi pengunjung kelas atas yang dibarengi dengan kehadiran model cantik kelas atas.

“Kami akan memperkuat brand image dan memberikan kejutan ke publik dengan menampilkan semua mobil terbaru seperti BMW Seri 5, BMW Gran Turismo, BMW X1, dan X5 M. Pameran ini penting untuk menunjukkan bahwa mobil BMW tidak hanya memberikan kenikmatan dan pengalaman berkendara yang luar biasa, tetapi juga efisien dalam penggunaan bahan bakar dengan tingkat emisi gas buang yang lebih rendah,” ungkap Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur PT BMW Indonesia.

Mobil Konsep BMW

Sedikit banyak tentang mobil konsep BMW M1 Hommage, bahwa mobil ini diciptakan oleh divisi BMW Group Design untuk memperingati 30 tahun keberadaan super sportcar BMW M1 pada tahun 2008. Mobil konsep ini juga wujud kompetensi, kreativitas dan potensi dari tim BMW Group Design.

BMW Indonesia juga memberikan penghormatan terhadap kesuksesan mobil-mobil M yang memiliki performa tinggi dalam perjalanan sejarahnya yang panjang dengan menghadirkan BMW M1 Hommage. Mobil konsep warna merah tua ini diterbangkan langsung dari Munich, Jerman khusus. Mobil konsep ini terlihat jelas ingin memadukan desain yang sangat emosional serta inovasi teknologi dalam tampilan yang sangat estetis.

Untuk menyejukkan suasana pameran di BMW Pavilion, baik untuk mobil konsep BMW dan mobil BMW lainnya ini terlihat ditunggui oleh para wanita cantik nan seksi kelas atas yang kerap menjadi objek pengunjung yang membawa kamera.

BMW Model Terbaru

Empat mobil BMW model terbarunya yaitu BMW Seri 5, BMW Gran Turismo, BMW X1, BMW X5 M – serta dua model lainnya yaitu BMW Seri 7 dan Seri 3 juga menjadi perhatian pengunjung yang ingin melihar dari dekat karena BMW sebagai mobil asal Jerman dikenal memiliki teknologi terbaru.

“Semua model yang akan kami hadirkan telah dilengkapi oleh teknologi BMW EfficientDynamics, menegaskan komitmen dan tanggung jawab kami terhadap kelestarian lingkungan. Sebagai tonggak berikutnya dalam sejarah perusahaan ini, kami menghadirkan teknologi BMW Advanced Diesel di Indonesia untuk pertama kalinya melalui segmen baru yaitu Sport Activity Vehicle yang kompak, BMW X1,” ungkap Ramesh Divyanathan.

“Mesin diesel kami dikenal akan kemampuannya untuk memberikan tingkat efisiensi bahan bakar yang luar biasa, emisi CO2 yang rendah, torsi besar pads kecepatan mesin yang rendah dan karakteristik khan BMW, tingkat kehalusan laju kendaraan tanpa tanding dan desain akustik mesin yang sempuma.”

Tentang BMW GROUP

BMW Group adalah produsen mobil dan motor tersukses di dunia dengan merek BMW, MINI dan Rolls-Royce. Sebagai perusahaan global, BMW Group mengoperasikan 24 fasilitas produksi di 13 negara dan mempunyai jaringan penjualan global di lebih dari 140 negara.

Volume penjualan BMW Group secara global mencapai lebih dari 1.29 juta mobil dan lebih dari 87,000 motor pada tahun finansial 2009. Total keuntungan sebelum pajak tahun 2009 sebesar 143 juta euro, total pendapatan 50.68 milyar euro. Hingga tanggal 31 December 2009, perusahaan memiliki 96,000 tenaga keda global.

Kesuksesan BMW Group selalu di dasarkan atas pemikiran jangka panjang dan tindakan yang bertanggung jawab. Perusahaan juga telah meng-implementasikan prinsip keseimbangan alam dan sosial yang berkesinambungan di seluruh rangkaian proses kegiatannya, tanjuung jawab yang komprehensif terhadap produknya dan komitmen untuk memelihara sumber daya sebagai bagian integral dan strategi yang di terapkan.

Sebagai hasil dari upaya tersebut, BMW Group mendapat predikat pemimpin di industri otomotif dalam Dow Jones Sustainability Index selama lima tahun berturut-turut.

BMW di Indonesia

PT BMW Indonesia merupakan anak perusahaan Bayerische Motoren Werke (BMW) AG, berpusat di Jerman. Pendirian anak perusahaan tersebut pads bulan April 2001 menunjukkan keyakinan BMW Group akan kehadiran perusahaan tersebut di Indonesia untuk jangka waktu panjang, serta membuktikan komitmennya dalam mempertahankan dan meningkatkan posisi BMW sebagai pemimpin di segmen pasar mobil premium.

Kegiatan PT BMW Indonesia meliputi penjualan mobil BMW, suku cadang dan aksesori, serta perencanaan menyeluruh untuk penjualan, pemasaran, layanan purna jual dan kegiatan terkait lainnya di Indonesia. Jaringan dealer-mya meliputi 11 dealer mobil baru dan 1 dealer mobil second-hand yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. BMW Seri 3 dan Seri 5 telah dirakit di Indonesia oleh mitra lokal. Informasi lebih lanjut mengenai BMW Indonesia dapat diiihat melalui website di www.bmw.co.id.

PHOTO GALLERY

One thought on “IIMS 2010: BMW Hadirkan 6 Model Mobil Terbaru

  1. saya pemilik email:ktprinik@0201121001760006.mil.id,bagaimana cara membeli mobil anda dengan cara komentar,bilaanda sales bisa menghubungi saya?langsung,

Leave a Reply