Hasil Undian KUIS SMS SHELL ADVANCE

8 Juli 2010. Kemarin siang Jakarta sempat diguyur hujan dan menimbulkan macet disana-sini hanya gara-gara banyak genangan air. Akhirnya SL.com dengan sigap berkendara motor bisa tiba di lokasi acara Undian Kuis SMS SHELL ADVANCE dengan hadiah utama sebuah motor SuperBike Ducati 848. Berharap SL.com dapat hadiahnya.

Yang datang melihat acara undian ini adalah PT Shell Indonesia, PT Supermoto Indonesia (Ducati Indonesia), dan pihak penyelenggara yaitu KapanLagi.com. Selain itu acara di hadiri juga oleh beberapa tamu dan sebuah prouction house yang merekam acara dengan sebuah kamera.

Antara pukul 13.30 hingga pukul 14.00 WIB usai makan siang yang sudah agak terlambat, gara-gara yang datang juga pada telat, akhirnya acara pengundian dengan alat laptop dapat dilaksanakan dengan baik. Awalnya dilakukan pengetesan dulu agar semua pihak yang hadir bisa memahami bagaimana sistim digital mengacak nomor handphone yang masuk, dan pencet stop untuk mendapatkan pemenang-nya.

Acara kuis hadiah motor Ducati 848 ini bisa dibilang memang seperti mimpi, sudah dimulai sejak tahun 2009 lalu tepatnya bulan Mei 2009. Halaman blog ini pun sudah pernah pasang iklan tentang acara Kuis SMS Berhadiah Ducati 848. Silahkan membuka kembali halaman ini, yaitu hasil liputan pada saat acara peluncuran Kuis REG ADVANCE bulan Mei 2009 lalu.

Bisa jadi acara ini seperti lagi membagi-bagi mimpi untuk para pencinta motor sport Ducati Italia. Kita cukup bermain handphone dan SMS ke REG ADVANCE dan kirim 3433.

Oh ya.. nama Advance tersebut merupakan merek dagang minyak pelumas (oli) sepeda motor dari perusahaan Shell. Acara kuis ini didukung melalui teknologi portal berita Kapanlagi.com. Acara ini menjawab mereka yang  lagi bermimpin mendapatkan hadiah motor Ducati 848.

Jadi siapakah pemenang kuis berhadiah motor Ducati 848?

Yaitu pemilik nomor HP. 0813 8926 xxxx.

Ketika nomor tersebut dikontak oleh Kapanlagi.com, terdengar suara seorang laki-laki dari seberang sana dengan nada sungguh-sungguh tidak percaya, sepertinya bagaikan mimpi siang bolong dapat motor Ducati 848 secara gratis! Setelah ditanya siapakah nama-nya, akhirnya nama pemenang adalah Bapak Teguh BLABLABLA asal Jawa Barat.

Walah.. selamat dan sukses ya. Emang kemarin lagi mimpi apa tuh? Btw, SL.com baru saja melakukan kontak via SMS (Kamis 8/7/09 pukul 15.00WIB dengan Bapak Teguh sang pemenang motor SuperBike Ducati 848 untuk mendapatkan cerita yang menarik. Kita ingin tau apa dan bagaimana cerita selanjutnya. Tunggu artikel lanjutannya.

Bagaimana dengan hadiah-hadiah yang lain-nya?

KapanLagi.com juga mengundi hadiah empat unit motor Yamaha Vixion pada acara tersebut. Hanya saja SL.com tidak mencatat semua nomor handphone para pemenang yang muncul dilayar, tapi cukup melakukan pemotretan saja. Sedangkan hadiah-hadiah lainnya nonton MotoGP Jerman dan Australia, sudah diberikan kepada pemenang tahun lalu.

Tercatat nama pemenang hadiah nonton MotoGP Sachserring, Jerman yang telah diundi tanggal 14 Juni 2009 adalah Johnny Budi Waluyo dari Tangerang. Sedangkan hadiah nonton MotoGP Philip Island, Australia yang diundi tanggal 27 september 2009 dimenangkan oleh Ramadhansyah Ritonga dari Medan.

Shell Indonesia, Ducati Indonesia & KapanLagi.com

Pengundian hadiah berupa 4 buah motor Yamaha Vixion dan 1 buah Motor Ducati Superbike 848 sudah dilakukan di hadapan para pejabat berwenang antara lain pihak Kapanlagi.com, Ducati Indonesia dan Shell Indonesia. Acara ini secara resmi sudah diselenggarakan pada tanggal 7 Juli 2010, bertempat di Restaurant Bumbu Desa, JI. Tanah Abang II NO. 97-99 Jakarta Pusat .

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website www.kapanlagi.com

PHOTO GALLERY

Please follow and like us:

4 thoughts on “Hasil Undian KUIS SMS SHELL ADVANCE

  1. lumayan… gak dapet hadiyah undian yg penting pertamax? …
    :mrgreen: (halaaaghh)

    nitip link aghhh…
    http://mimpi848.wordpress.com/info-pemenang/

  2. chibaku tensei says:

    :selamat buat pemenang :maho montornya…….

  3. yaaahh… ga dapet deh mtr impian.. padahal dah persis bgt ama impian ane tuh mtr..
    848, putih pula… T_T

    klo ada yg kyk gini lagi mhn infonya y…

    congratz buat yg dpt !

  4. […] obrolan dengan Bro Nugroho selaku President Director PT Supermoto Indonesia disela-sela acara Undian Kuis SMS Shell-Ducati Rabu 7/7/10 yang lalu, disebutkan bahwa motor Ducati Multistrada ini cukup banyak peminatnya di […]

Leave a Reply