PRJ 2010: Bursa Helm Perang Motif & Desain Bola

Helm motor bermotif FIFA World Cup 2010 di PRJ Kemayoran 2010

21 Juni 2010. Harga boleh saja bersaing, tapi lain cerita buat produsen produk helm motor, dimana mereka kini makin pintar menjual, selain harus punya SNI, kini ditambah dengan motif dan desain helm yang bisa ngikutin trend dan perkembangan masa kini. Itulah yang terlihat dengan jelas dibursa penjualan helm di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2010, Kemayoran, Jakarta.

Pihak konsumen akhirnya semakin bingung sendiri, karena begitu banyak produk pilihan menarik yang ditawarkan oleh setiap produsen helm. Salah satunya adalah gegap gempita sepak bola FIFA Word Cup 2010 di Afrika Selatan, yang dimanfaatkan oleh produsen helm menjual helm dengan motif dan desain bola kaki, entah itu dengan gambar bendera, gambar bola kaki, atau motif dan desain bola kaki yang lainnya.

Tak heran, hampir semua produsen helm yang buka kios di arena PRJ 2010 jadi tambah semarak dan mereka setidaknya memiliki desain dan motif yang unik-unik tentang sepakbola. Lucunya ada pula yang menjual dengan desain karikatur dari setiap pemain bola kaki, dan ini tampaknya lebih disukai oleh anak-anak walaupun ukuran helm-nya untuk orang dewasa.

Selain menjual dengan berbagai motif bola kaki, ada juga yang membuat desain mirip dengan pembalap idola MotoGP. Semuanya tak lain untuk membuat konsumen makin tertarik untuk beli helm di PRJ. Yang tak mau kalah bersaing dalam menjual, ada sebuah konter helm terlihat berdesakan, ternyata pada jam tertentu konter tersebut menjual helm dengan harga Rp. 50 ribu! Mudahan-mudahan unsur mutu/kualitas untuk safety-riding tetap diperhatikan, bukan hanya sekedar barang murah dan laku dijual.

Wah.. ini helm mainan atau beneran, ternyata ketika didekati oleh SL.com yang dijual adalah helm beneran dengan label SNI. Moto bagi para pedagang, yang penting barang laku, laris-manis, barang di gudang pun habis, modal balik, soal untung tipis-tipis tidak menjadi masalah. Walah.. apapun cara-nya yang penting halal.

Nah, kalau lagi bicara soal helm, beruntung penulis blog SL.com pernah berkunjung ke salah satu pabrik helm nasional di Citeureup, Bogor yaitu “Cargloss Helmet”. Produk helm dari Cargloss ini ikut hadir di PRJ yang berada dalam satu bangunan dengan booth motor Yamaha. Artikel PRJ 2010 tentang booth Yamaha disini.

Helm motif bola kaki FIFA World Cup 2010 produksi “CARGLOSS HELMET”

Disana dapat dilihat berbagai corak helm dengan motif dan desain unik khususnya tentang sepakbola World Cup 2010. Harga yang ditawarkan cukup bersaing.

Silahkan pilih helm baru anda dengan motif negara yang lagi disukai, maksudnya negara dari setiap peserta FIFA World Cup 2010. Namun, kabarnya ada beberapa motif sudah ludes khususnya untuk beberapa negara peserta FIFA World Cup 2010. Btw, siapa nih yang bakal juara World Cup 2010? Dijamin helm-nya bakal jadi mahal.

PHOTO GALLERY

Please follow and like us:

Leave a Reply