PRJ 2010: Booth Minerva Gelar Test-Ride Semua Varian

Jakarta, 13 Juni 2010. Dari semua pabrikan motor yang ikut meramaikan Pekan Raya Jakarta 2010 (PRJ) di Kemayouran Jakarta,  cuma booth Minerva yang punya arena khusus untuk test-ride, So, ini merupakan kesempatan yang sangat baik dan sangat dianjurkan bagi setiap konsumen sebelum ia memutuskan beli motor baru. Ibaratnya menjawab pepatah beli produk “kucing dalam karung”.

Semua varian motor terbaru Minerva milik PT Minerva Motor Indonesia (MMI) bisa dilakukan test-ride, sebut saja motor sport Megelli 250R New Version yang sudah pakai radiator dan mesin bertenaga 27 HP. Kalau mau tau bagaimana ulasan SL.com tentang uji-coba motor Megelli 250R di sirkuit Sentul, silahkan buka artikel ini. Kemudian, di arena PRJ Kemayoran tersebut and bisa juga test-ride motor sport Minerva Sach 150VX yang merupakan unggulan PT MMI.

TEST MINERVA MATIC 150GTR

Minerva Matic 150GTR sempat dicoba oleh SL.com Sabtu, 12 Juni 2010. Karena saat itu sudah gelap, sehingga uji-coba dari SL.com tidak maksimal, dan juga tidak ada dokumentasi foto pengujian dari SL.com. Namun, satu catatan penting bahwa ukuran motor ini cukup besar atau bongsor. Saat SL.com naik motor ini sempat kaget karena pijakan kaki ke bumi harus jinjit, padahal tinggi badan SL.com 176cm.

Minerva Matic 150GTR merupakan motor skuter matik bermesin 150cc dan ukuran motor ini diatas rata-rata dari motor skutik lainnya dikelas 110cc atau 125cc. Jadi, tak heran lagi karena pakai mesin 150cc, maka diimbangi dengan bodi motor yang besar. Untuk handling, jelas terasa lebih berat dibandingkan motor skutik ukuran kecil, misal compare with Honda Scoopy (baca artikel SL.com disini).

Bagaimanapun juga, Minerva Matic 150GTR memiliki tampilan besar dan lebih gagah. Terasa agak berbeda dibandingkan dengan motor skutik pada umumnya yang sudah beredar di Indonesia. Nah, bagi mereka yang ingin tampil beda, tampil lebih gagah dengan motor skutik, tak ada salahnya untuk memiliki Minerva 150GTR. Tapi. Namun sebaiknya, lakukan dulu test-ride motor ini agar anda nerasa cukup puas untuk memiliki motor ini. Itulah gunanya tes-ride!

MINERVA FISCHER

Bagaimana kehadiran motor paling gress milik PT MMI yaitu Minerva Fischer yang dilaunching hari Jumat 11 Juni 2010 lalu? Saat ini SL.com sedang mengumpulkan data-data secara lengkap dan akurat untuk dibuatkan sebuah artikel tentang motor ini. Ada rasa penasaran tentang motor Fischer ini dan memang sih harus dilakukan test-ride untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.

By the way, cuma motor Minerva Fischer yang tidak digelar untuk ajang test-ride. Motor ini masih baru banget sih.. lagian mesinnya mengusung kelas sport racing diatas 600cc. Jadi, paling pas test-ride motor ini harus si sirkuit Sentul. Kapan ya?

MINERVA SEXY MODEL

Oh ya.. dibooth Minerva punya acara “Photo Contest Minerva” berupa body sexy painting, body sexy bike wash, and body sexy wet girls. Pokoknya bagi anda yang suka dengan wanita-wanita seksi dan berparas cantik, jangan lupa mampir di booth Minerva. Yang bawa kamera dijamin bakal gatel motret-motret. Tips-nya jangan bawa pacar atau bawa orang-tua, bakal nggak enak jadinya. :-)

PHOTO GALLERY

8 thoughts on “PRJ 2010: Booth Minerva Gelar Test-Ride Semua Varian

  1. test sabtu pagi jam 10 di minerva mengecewakan.. mungkin motornya belum dipanasi.. tapi hampir semuanya mati-2 mulu.. aneh bin ajaib buat motor utk test drive harusnya kudu dalam kondii prima.. yang matic juga ikut tewas-2 mesinnya..

  2. Boleh nih.. Biasnya kan cm beberapa motor aj tuw yg blh test ride..

  3. Bro stephen, minerva di prj ngasi promo diskon ga? mungkin bro ada info, share dunk… soalnye ane mao ngambil minerva nih…. salam rider.

  4. kalo gak salah untuk photo contest ada alamat emailnya ya?

  5. Tertarik nih sama Minerva 250 tapi Koq Harga di kota Pontianak jauh lebih mahal ya………Lihat di tabel Adira Tunai 28.900.000…di pontianak 35.000.000

  6. donodomo berusaha merusak image minerva..mungkin kamu test ridenya dalam mimpi x..hehe

Leave a Reply