Warna Merah Minerva R150VX Mantap!

Jakarta, 29 April 2010. Nggak salah juga kalau SL.com berpendapat dan punya selera sendiri dengan kehadiran motor baru Minerva R150VX. Singkat kata warna merah mantap! Motor yang memiliki corak warna terang dan eye-catching ini bakal mempesona, terasa lebih nge-jreng walaupun motor ini punya warna pilihan yang lain, yaitu hitam dan putih. Tapi entahlah.. masing-masing orang punya selera dan pendapat sendiri. Monggo di share.. :-))

PT Minerva Motor Indonesia (MMI) melakukan meluncurkan atau launching motor baru Minerva R150VX di JIE Expo PRJ Kemayoran, Selasa 27 April 2010 lalu. Kehadiran motor ini merupakan sebuah jawaban atas selera konsumen masyarakat Indonesia yang lagi nge-trend pada jenis motor sport.

Tidak cuma Minerva yang sudah meluncurkan motor sport, sebelumnya perusahaan PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) meluncurkan motor baru jenis sport naked bike, yaitu Pulsar 135LS. Untuk motor Pulsar 135LS yang sudah diperkenalkan di acara media gathering tersebut adalah juga warna merah. Jelas kalau warna merah kian menjadi favorit baik konsumen, maupun dari ATPM-nya sendiri.

Bicara soal motor warna merah, memang sih warna merah adalah warna favorit bikers untuk jenis motor sport. Ini terbukti dengan over-demand khususnya untuk motor berwarna merah dalam setiap penjualan motor sport yang kini semakin trend. Sebagai contoh, lihat saja penjualan motor Kawasaki Ninja 250R yang kabarnya warna merah sangat sulit didapat. Kalau pun anda mau membeli warna merah, anda terpaksa harus indent lebih dulu sampai tiga bulan, bahkan ada yang bilang sampai enam bulan.

Kebanyakan dealer tak punya stok warna merah, karena cepat ludes demikian informasi dari kalangan dealer dan calon konsumen motor Kawasaki Ninja 250R.

So my friends, kalau anda tertarik dengan warna merah-nya Minerva R150VX yang dijual dengan harga Rp.16.5 juta (OTR Jabodetabek), rasanya anda harus lakukan order atau pemesanan atau booking pembelian dari sekarang juga.  Jangan sampai kehabisan, atau jangan sampat membuat anda indent terlalu lama. Namun demikian, hal ini juga harus segera diantisipasi oleh pabrikan PT MMI, paling tidak warna favorit harus disiapkan dengan stok lebih. Repotnya, kalau sampai tidak ada stok, serta konsumen  sudah kelamaan indent, maka biasanya konsumen akan berubah pikiran, dan jatuh hati pada merek lain. Kabarnya siah motor sport merek lain juga sudah siap meluncur.

Spesifikasi Minerva R150XV

33 thoughts on “Warna Merah Minerva R150VX Mantap!

  1. lebih tertarik ama yg nyemplaknya he he he

  2. Kick starter itu mengganggu pemandangan, klo diilangin akan lbh mantep.
    Motor sport lain yg udh siap meluncur apa bro..?

  3. sekilas motor ini agak lutju, kesannya fairing lebih dominan. tampilan tanki jadi tenggelam :D

  4. tertarik warna putih, ntar bs dicat ulang model fiat team hehe…
    btw kok blm nonggol di web minerva yaks….

    • hari gini ngapain cari info di web perusahaan? info di blog malah lebih rame bro.. bahkan lebih dulu tayang.. :-))

      • Bukan gitu om SL. klo di web resmi uda ada penampakan berarti MMI cukup pede dan tidak takut untuk dikatakan menjiplak dari merk sebelah hihihihi….

        • kalo jiplakan Honda CBR.. dari dulu mah Honda Japan sudah nuntut..
          just fyi desain motor Minerva R150VX ini dibuat atas kerjasama dengan Megelli UK, kemudian mesin pake Sachs Jerman. Secara hukum mereka aman, ini bukan jiplakan.

  5. Iya oom Stephen, setujuuu…warna merah emang top dah. apalagi Ridernya tuh, super TOP dan Manstabs. lebih cucok lg kalo dalemannya merah juga. jadi gmanaaaa…gitchu. (matching)

  6. bisa di swap pake enjin vixi gak ya.. ?

    hehe

  7. wahhhh mending yg nyemplak tuhhhh, atas-nya safety riding (pake helm + jaket) tapi bawahnya minimalis….. paha-nya bagussssssss……..

  8. wah naik motor batangan koq pake hak tinggi hehehe

    • cewe’ pake hak tinggi naik motor.. waahh makin keren bro.. bikers cewe’ skrg lagi ngetrend ama motor laki.. jaman dah terbalik.. motor skutik malah dipake pria.. hehehe.. :-)

  9. selera orang beda2..kalo saya lebih suka yg putih :D

  10. ane naksir fairingnya om…btw parts kayak body dan sok upside downnya cari di mana yah om??…apakah di dealer2 tersedia???….salam kenal yah om :mrgreen:

  11. merah… meriahhhh euyyy…

  12. Yang Putih deh.. manies……….
    (spatu Boot putih :!: ) :lol:

  13. Gila terlambat,gw udh ngambil,baru keluar yg lebih Gahar…………………….

  14. adjie kohbain says:

    memang manteb untuk MMI…. skrng da mulai ga’ canggung lg untuk ngeluarin motor varian sport….. bisa tuker mesin ma fairing ga ya ma minerva r150……

  15. Pak, saya mo protes ama brosurnya.. :mrgreen:

    Lampu depan saya Halogen Osram 18watt x2 = 36watt..
    itu koq lampu sein @35watt sih? udah gitu model LED lagi.. ga kebayang silaunya kaya apa.. wakakakakaka.. :D

    note: lampu led yg 1 watt aja terangnya klo malem udah ngalahin lampu biasa yg 10watt..
    apalagi LED yg 35watt.. bwehh.. ga kebayang..

  16. sayang jarak antara roda depan dan mesin masin banyak kosong kaya minerva lama…kesanya jadi cungkring…hahaha coba asepdownYa di gedein diameternya..atau rake roda depan di rapetin, atau fairingnya di turunin, atau apalah yang penting ga nyungkring bgt, padahal fairing dan buritan dah lumayan keren, apa lagi lampu H.I.D…..hehe

  17. namanya sapa om SL … ane pengen kenalan … ama nomoer hp dong skalian …
    hehehehe

  18. Om.., aq dah beli..

    Warna Item.., Garang….!!!

    Kalo malam pake jaket kulit item, celana jean robek, helm full face..,

    Mejeng di taman Bungkul..,

    Muantafff…

    Cewek2 pada minta dikelonin semua…

    wakakakakkkk…

  19. Aku dah beli,

    “GAHAR….!”

  20. Megelli 250 emank awalnya hanya bisa ampe 110km/jam. namanya juga masih endreyen. ntar klo udah di atur karbunya bisa ampe 157km/jam.
    nah soal yang 13,5 Ps tuh bisa didapatkan setelah karbunya diatur…
    gw rasa top speednya bisa ampe 120-130km/jam

  21. design bener-bener mirip sm CBR,apa mesinnya jg sama…..
    design c oke punya tapi apa kehandalannya jg oke punya??

  22. gw punya warna item……gw rencana nya mw rendahin dikit tu motor….coz..tinggi bnget……cwe gua pun malas mw naikin mtor gw…

  23. Rangga Adhitya says:

    minerva injection apah carbulator ..

Leave a Reply