Minerva Meluncurkan Produk Baru Tipe R150VX

image006

Jakarta, 27 April 2010. Pada hari ini PT Minerva Motor Indonesia (PT MMI) meluncurkan sebuah sepeda motor sport Minerva R150VX sebagai mana gosipnya sudah beredar dengan luas dan bermunculan di banyak media otomotif, termasuk juga media blogger otomotif yang sudah gatal kasak-kusuk mengulas tentang kehadiran motor baru ini yang bakal muncul tanggal 20 April 2010 lalu. Ternyata gosipnya pada meleset! Yang benar hari ini.

Melalui strategi marketing yang cerdik dari PT MMI, kehadiran Minerva R150VX dilakukan secara diam-diam, bahkan undangan yang diterima oleh penulis blog SL.com sifatnya private mengingat hal ini adalah strategi perusahaan sekaligus mau bikin kejutan bagi masyarakat pencinta motor sport. Yang pasti, kehadiran motor Minerva R150VX diperkirakan bakal mengulang sukses Minerva Megelli 250 yang bikin heboh itu (Megelli diluncurkan 28 April 2009 lalu).

Sebelum bahas Minerva R150VX  jadi teringat soal ulasan dan foto-foto yang selalu hits di halaman blog ini, antara lain Launching Minerva Sachs 250, kemudian Minerva Megelli 250 Bikin Heboh, kemudian Test Ride Minerva Megelli 250, dan terakhir Apa Kata Pemiliki Minerva Megelli 250 yang ternyata ke-empat artikel tersebut selalu mendapat respon yang luar biasa dari para pembaca blog. Silahkan klik artikel diatas sebagai bahan review.

Artikel tentang Minerva ini selalu berada dalam kategori “popular post” di halaman blog yang lagi anda baca ini. Setidaknya, hal ini telah membuktikan bahwa masyarakat Indonesia lagi dalam perkembangan dengan cita rasa motor berkarakter sport.

Launching Minerva R150VX

Beruntung SL.com mendapat undangan dan hari ini Selasa, 27 April 2010 acara perkenalan dan peluncuran motor Minerva R150VX digelar di JIE Expo PRJ Kemayoran Jakarta. Sesuai undangan, ditulis agenda acara antara lain Launching Procession, Press Conference, Lunch Time, dan juga Test Ride. Secara keseluruhan acara launching ini dibuat apik berlangsung di lokasi yang sama di Kemayoran.

Sebenarnya sosok motor Minerva R150VX ini adalah pengembangan dari motor jenis R150 yang disebut-sebut motor yang mirip dengan Honda CBR 150. Motor terbaru keluaran PT MMI ini memiliki lampu yang mengusung model projection lamp, mirip dengan jenis Megelli 250 tipe racing, dengan tampilan desai tangki bahan bakar baru. Bahkan knalpot motor R150VX ini juga mengalami perubahan dibandingkan dengan tipe sebelumnya  R150.

Motor tipe lama R150 memiliki kemampuan atau daya mesin sebesar 9,5 HP, dan untuk motor yang baru ini bertambah menjadi 11,5 HP. Yang pasti mesin 150 cc dari model ini telah mengalami penyempurnaan yang lebih baik lagi.

Untuk lebih detailnya tentang gambaran umum sosok Minerva R150VX, silahkan dibaca-baca dulu artikel dari NoFun’s Blog. Oh ya.. nantikan artikel selanjutnya. Note: Harga jual OTR Rp. 16.5 juta.

 

7 thoughts on “Minerva Meluncurkan Produk Baru Tipe R150VX

  1. saya tunggu.. xixixixi..

  2. megel-li nih…

  3. Aduh kecewa sama MMI, katanya mau lepas dari julukan “copycat” tapi kok masih aja niru modelnya honda cbr 125

  4. [...] Tadi siang di arena JIE Expo PRJ Kemayoran Jakarta, terjadi kehebohan menjelang acara test-ride motor baru Minerva R150VX, selain dari banyaknya orang yang sudah mendaftar, baik dari kalangan media/wartawan, juga terlihat [...]

  5. spionnya ninja 250 nih :D

Leave a Reply