Tabloid OTOTREND Mengulas Profile SL.com

Jakarta, 23 Maret 2010. Lagi, pemberitaan tentang blogger SL.com yang muncul di Tabloid OTOTREND Edisi 465|Minggu V Maret 2010 pada halaman 21. Tak bermaksud berpromosi, tapi paling tidak Tabloid OTOTREND telah mengakui eksistensi dan posisi seorang  blogger yang kini menjadi konsumsi pemberitaan media dimana-mana.

Posisi seorang blogger kini sudah harus diperhitungkan, blogger bukan lagi sebagai profesi ecek-ecek, atau profesi iseng-iseng. Yang pasti blogger adalah seorang citizen journalism (pewarta masyarakat) yang pekerjaannya hampir mirip dengan sebuah media publisher, yang dimulai dari aspek peliputan, wawancara, fotografi, penulisan artikel, editorial, hingga publikasi di media blognya.

Sebagai seorang personal media publisher, maka tak ada salahnya jika blogger pun menjaring kerjasama dengan berbagai perusahaan otomotif untuk sponsorship. “Uang Dunia Maya” demikian judul singkat yang diberikan oleh Tabloid OTOTREND.

Tabloid OTOTREND yang terbit tiap Senin, merupakan bagian dari INDOPOS GROUP dan JAWA POS yang bermarkas di Surabaya. Media tabloid khusus di bidang otomotif ini, isinya sarat dengan perkembangan otomotif masa kini. Tidak hanya mengupas aktifitas otomotif di dalam negeri, tetapi juga mengupas perkembangan terakhir otomotif di kancah dunia, termasuk kegiatan balapan MotoGP dan Formula One.

Isi dari tabloid OTOTREND ini tidak hanya untuk artikel sepeda motor, tetapi juga memaparkan otomotif dunia mobil. Yang menarik, tabloid ini sangat lengkap dengan informasi tentang modfikasi, spare part, ulasan motor ATPM,  dan juga aktifitas klub dan komunitas motor, maupun mobil.

Nah, untuk kali ini profile SL.com dimunculkan pada satu halaman penuh, yaitu halaman suplemen Life Style. Untuk informasi lebih lengkap tentang isinya silahkan beli tabloid OTOTREND, ongkos untuk Jabar-DKI cuma Rp.5,500 dan diluar Jawa Rp.6,500.- Website: www.ototrend.com.

Last but not least, atas pemuatan profile ini, SL.com ingin mengucapkan terima kasih kepada redaksi OTOTREND dan juga wartawan Bro Welly yang sudah melakukan wawancara khusus di lokasi showroom Ducati Jakarta beberapa waktu yang lalu.

18 thoughts on “Tabloid OTOTREND Mengulas Profile SL.com

  1. wow, keren Bro..

  2. wah, mantep deh. Makin mirip selebritis aja nih om stephen :)

    Beli tabloid-nya ah… Kebetulan di Kotabumi sini, tabloid tema otomotif yang paling mudah diperoleh ya ototrend ini. Nyari tabloid ain ga pernah dapet. Jadi ya bacanya cuma itu aja

  3. kren deh ….. foto terakhir posenya ….

    Cheers,

  4. Gak naham foto terakhir. Kaya mafia tanaman. Don Stepheno …xixixixixi

  5. pien_muanizz says:

    modify motor mang keren banget sayang nye cuma andelin motor keluaran baru.
    coba ada modify motor jadul2 mesti tambah keren banget tuhhh

  6. Terus berkarya bro Stephen, semoga blognya semakin top & berguna bagi banyak orang. Gbu

  7. Wah selamat OM SL, ternyata nongol di salah satu halaman oto trend
    secara aku kan oto trend bacaanku tiap minggu, kemarin kaget juga ada om SL, kemudian kesini ternyata om SL meliput oto trend juga, selamat dah, terus berkarya.

  8. makasih banyak buat semua rekan2 bro & sis yang sudah ngasih support.. maupun mereka yg sudah mengunjungi blog ini, semoga SL.com maju terus berkarya sebagai independent blogger..
    :cendol

  9. hhhmmm…jadi bersemangat nih saya…

    selamat yah pak…

  10. mantaplah……
    satu kta buat pa stephen “Kueren”

  11. aduuu jdiii pangan modif niii…

  12. gan,,,,,ane uda punya motor costum ,,tapi ga punya link warta tabloidnya nih,,,,jadi btee,,kalo agan ada punya link’nya kasi tau ane yaahh,,,,,,salam dari kalimantan selatan,, :),,

  13. kalo mau ngirim foto motor saya k oto ke alamat email yang mana ya

  14. kalo mau kirim poto motor saya k alamat email yang mana

  15. omm….saya btuh banget sran nihhh??saya ingin nge air brush motor saya tp saya bnggung dlam prpaduan wrnanya???

  16. Jeckyez boolaank says:

    Bro ane mo tanya nh….cara mo ngirim fto ane biar bsa di uploadtin di tabloit ototrend gmn yaw….

    mhon saran ny….

    ( ´ ▽ ` ) mαkαcíhhhh….. sblum ny

  17. gmn cra ea ngbor.up mtor buat harian………………?

Leave a Reply