Grand Opening V-KOOL Premium Outlet SCBD

PT V-KOOL Indo Lestari, ATPM kaca film V-KOOL di Indonesia, pada hari ini (08/11) resmi membuka outlet premium terbarunya di kawasan SCBD, Jakarta. Hadirnya outlet V-Kool ke-87 ini bertujuan untuk memenuhi permintaan kaca film V-KOOL, sekaligus untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen yang berdomisili di Jakarta Selatan dan sekitarnya.

“Kehadiran outlet ini merupakan komitmen kami untuk menjadikan V-KOOL sebagai Top of Mind Brand di pasar kaca film Indonesia, dengan mengejar Customer Obsession. Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk V-KOOL, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses pemasangan, serta kemudahan mereka menjangkau outlet kami,” ujar Linda Widjaja, Vice President PT V-KOOL Indo Lestari di sela-sela acara Grand Opening V-KOOL Premium Outlet SCBD.

V-KOOL Premium Outlet ini juga menyediakan ruang pemasangan spesial untuk produk V-KOOL Paint Protection Film (PPF). Ruang isolasi PPF ini dibuat khusus untuk memaksimalkan pemasangan dan pengerjaan produk V-KOOL PPF yang membutuhkan ketelitian dan tingkat detail yang tinggi.

Tidak hanya layanan penjualan, V-KOOL Premium Outlet SCBD juga dilengkapi fasilitas untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen. Fasilitas tersebut seperti; coating bay sebagai tempat steril dari debu untuk lokasi pemasangan, showroom dan demo area, serta lounge yang nyaman dilengkapai dengan televisi, makanan, dan minuman ringan, serta fasilitas cuci mobil premium.

Linda menambahkan, komitmen kaca film V-KOOL sebagai kaca film terbaik di Indonesia sudah tidak diragukan lagi. “Bagi V-KOOL kepuasan pelanggan adalah segalanya dan mutlak harus selalu ditingkatkan. Upaya memuaskan pelanggan ini juga didukung oleh jaringan dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Seluruh jaringan diler V-KOOL juga aktif melakukan edukasi kepada pasar, melalui berbagai ekshibisi maupun program promosi lainnya,” tambah Linda.

Outlet ini diperkuat 5 rang teknisi khusus pemasangan kaca film dan PPF yang terlatih dan terbaik di bidang pemasangan di Indonesia. Setiap teknisi V-KOOL telah melalui pelatihan selama 6-18 bulan sebelum menjadi full time installer, yang menjamin kelancaran pemasangan.

Tidak itu saja, konsumen kaca film V-KOOL akan mendapatkan e-warranty dari pabrik pembuatnya. Dengan jaminan kualitas yang lengkap termasuk delaminasi, demetalisasi, terkelupas, oksidasi dan pemudaran warna yang berlaku selama 5 tahun sejak kaca film dipasang.

Please follow and like us:

Leave a Reply