The 3rd Anniversary Indonesia Automotive Society (IAS)

Tidak terasa Indonesia Automotive Society (IAS) memasuki usia yang 3 tahun. Bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, IAS yang merupakan paguyuban dari berbagai klub dan komunitas mobil di Indonesia sukses merayakan Hari Jadinya di Rasuna Sky Garden Kuningan, Jakarta pada Minggu (28/10).

“Ulang tahunnya sendiri jatuh pada tanggal 30 Agustus, kami sengaja memilih Hari Sumpah Pemuda sebagai momentum puncak perayaan ulang tahun ketiga IAS. Sebelum acara ini, kami berkunjung dan berdialog dengan anggota DPR dan menyampaikan keinginan kami agar ke depannya bisa ikut berperan dalam regulasi-regulasi strategis tentang lalu-lintas,” kata Sekjen IAS Andrew Gustaviano, saat ditemui SL.com di sela-sela perayaan The 3rd Anniversary Indonesia Automotive Society (IAS).

Selain itu, HUT ketiga IAS sengaja dirayakan pada tanggal 28 Oktober dikarenakan untuk memberikan semangat kepada para membernya yang kebetulan rata-rata adalah anak muda agar tertib berlalu-lintas dan menjadi contoh berkendara aman kepada masyarakat luas yang dikemas dalam bentuk “Deklarasi Street Manners”.

Sebagai penyemarak acara ulang tahun, berbagai kegiatan games menarik dan kontes modifikasi juga hadir di acara ini dengan tujuan untuk memberikan wadah para membernya dalam mengembangkan hobby-nya di bidang modifikasi.

“Tidak lupa kami berterima kasih kepada pihak-pihak sponsorship yang telah mendukung acara ini seperti: GT Radial, Ferrox, Akzo Nobel Car Refinishes (Sikkens), dan lain sebagainya,” tutup Andrew.

Please follow and like us:

Leave a Reply