V-Kool Buka 7 Outlet Di Ace Hardware

Guna memudahkan konsumennya untuk memperoleh kaca film terbaik, PT. V-Kool Indo lestari, selaku distributor kaca film V-Kool di Indonesia kembali bekerjasama dengan Ace Home Center (Ace Hardware) dengan membuka 7 oulet baru. Ekspansi pasar ini dilakukan V-Kool sekaligus untuk memperluas dan memperkuat jaringan retail V-Kool.

“Kerjasama ini diharapkan bisa semakin memudahkan konsumen untuk bisa mendapatkan produk kaca film berkualitas dari V-kool. Ace Hardware dipilih karena memang cocok dengan visi misi yang diusung oleh V-Kool ,” tutur Lianto Winata V, Business Development Director PT. V-KOOL Indo Lestari melalui keterangan resminya.

Saat ini outlet V-KOOL yang berada di ACE Home Center ada 8 outlet yakni ACE Home Center Living Mall Alam Sutera, di mana ini merupakan outlet pertama di 2011, dan kini bertambah ada di Mall Artha Gading, Ruko Times Square Cibubur, Living Plaza Bekasi (Ahmad Yani), Mall Kasablanca, QBig BSD, Mall Karawaci Tangerang dan yang terakhir dibuka Living Plaza Depok.

“Di setiap outlet tersebut V-KOOL menghadirkan media display interaktif dan juga spesialis dalam bidang kaca film. Ini membuat pengunjung bisa melakukan konsultasi dan mengetahui lebih lanjut mengenai kaca film V-KOOL,” kata Lianto.

Di setiap gerai, V-KOOL menawarkan 5 varian kaca film di setiap outlet tersebut, yaitu 2 varian yang biasa dipasang di kaca depan, V-KOOL40 dan V-KOOL70. Serta 3 varian untuk kaca samping yaitu V-KOOL VIP, Black X15 dan Black X05.

Konsumen tidak perlu khawatir, seluruh outlet V-Kool ini juga menyediakan pelayanan lengkap untuk instalasi kaca film yang dapat dilakukan di rumah atau kantor sesuai dengan keinginan konsumen.

Please follow and like us:

Leave a Reply