BMW Indonesia Kembali Dukung Indonesian Bimmerfest 2018

BMW Indonesia menyatakan kesiapannya mendukung acara tahunan bertajuk ‘Indonesian Bimmerfest (IBF) 2018’ yang akan diadakan di Semarang pada tanggal 18 November 2018. IBF menjadi istimewa karena tepat dengan perayaan 10 tahun Bimmerfest yang rutin diselenggarakan oleh BMWCCI.

Bertema “Redefining Culture” acara ini akan diadakan pada 17-18 November 2018 mendatang di Semarang, Jawa Tengah. Berbagai acara menarik telah disiapkan untuk seluruh penggemar BMW, pada khususnya dengan hadirnya layanan dan produk terbaru dari BMW Indonesia.

“Partisipasi BMW Indonesia pada kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan terhadap seluruh penggemar kendaraan BMW di Indonesia sekaligus rayakan inti dari brand BMW, yaitu JOY. Pada #10thIBF kami kembali mensosialisasikan pentingnya merawat dan memantau kondisi kendaraan BMW melalui program Online Technical Updates yang telah kita luncurkan sejak tahun 2016. Program tersebut memberikan perhatian mendalam kepada technical update yang dibutuhkan kendaraan-kendaraan BMW Group mulai tahun 1990an melalui akses digital dan pentingnya penggunaan spare-part asli,” ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Selain itu acara seperti Drift War, Kuliner dan berbagai hiburan menarik lainnya. “Semoga Indonesia BimmerFest ke-10 mendatang tidak hanya menjadi tempat bertemunya para penggemar BMW dari seluruh Indonesia, namun juga bisa dihadiri oleh pecinta BMW dari negara tetangga,” ungkap Asido Regazzoni, President BMW Car Clubs Indonesia.

Berikut rangkaian acara yang akan hadir di Indonesian Bimmerfest 2018:
1. Musyawarah Nasional BMWCCI.
2. #10thIBF Car Show.
3. Drag Race 201m Piala Walikota Semarang.
4. Taxi Drift dan Drift Show.
5. Car Wash Competition.
6. Bazaar Otomotif dan kendaraan bekas.
7. Bazaar Kuliner dan UMKM asli Semarang.

Please follow and like us:

Leave a Reply