Skutik Premium Honda Semakin Laris Manis

Simpel namun canggih dan kaya fitur, inilah alasan konsumen sepeda motor Tanah Air, khususnya di Jakarta dan Tangerang unutk memilih skutik Honda sebagai sarana transportasi sehari-hari. Pernyataan ini kami dapatkan setelah PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah ini membeberkan data penjualan skutik mereka sepanjang 2018.

Menurut WMS, seluruh tipe skutik premium Honda All-new Honda PCX dan All-new Honda Vario semakin diterima dengan baik oleh konsumen Jakarta & Tangerang. Pasalnya WMS mencatat penjualan All-new Honda PCX cukup fantastis hingga 19.600 unit sejak produk ini diluncurkan. Sementara All-new Honda Vario mampu terjual hingga 149.700 unit di semua semua varian.

“Matic memang menjadi pilihan masyarakat Jakarta Tangerang untuk mendukung gaya hidup dengan tingkat mobilitas yang tinggi. Simpel, berkualitas, dan didukung layanan after sales terbaik jadi alasan pilihan konsumen,” papar Head of Marketing Wahana, Ario dalam kesempatan terpisah.

Semakin larisnya kedua skutik ini tak lepas dari semakin gencarnya Wahana mengadakan aktifitas promosi seperti ‘Honda Premium Matic Day’ yang berlangsung di 3 lokasi yakni Atrium Senen, Jakarta Pusat (26-30/09), Mall Tangcity (3-7/10) dan Mall Tamini Square (17-21/10).

Di event ‘Honda Premium Matic Day’ masyarakat diberikan kesempatan untuk melihat dan menjajal produk Skutik Premium Honda. Selain itu ada pula booth Honda Genuine Part (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA), Honda Apparel hingga area riding test yang lengkap dengan edukasi safety riding oleh instruktur Safety Riding Promotion (SRP) Wahana.

Saat ini All-new Honda PCX Hybrid dibanderol dengan harga Rp. 40.355.000 (OTR DKI Jakarta). Sementara All-new Honda PCX dijual dengan harga Rp. 27.855.00 (tipe CBS); dan Rp. 30.855.000 (tipe ABS) (OTR Jakarta). Dan All-new Vario 150 eSP Rp Rp. 22.600.000 (OTR Jakarta).

Please follow and like us:

Leave a Reply