Hadirkan 2 Motor Honda, WMS ‘Bidik’ Segmen Sport Di Jakarta Timur

Sebagai Main Dealer sepeda motor di wilayah Jakarta & Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda) kini semakin serius ‘membidik’ segmen motor sport di Jakarta Timur. Oleh sebab itu, pada hari ini (15/09/2018) Wahana Honda resmi memperkenalkan Honda CBR250RR dan CB150R Streetfire di Mall Cibubur Junction, Jakarta Timur.

Area ini sengaja dipilih bukan tanpa alasan, karena ini merupakan titik pertemuan antara Jakarta dan Jawa Barat. Wilayah Jakarta Timur yang terbilang cukup luas menjadi pontesi yang besar untuk penetrasi pasar dari kedua model penyegaran tersebut.

Menurut Head of Dealer Development Wahana, Anton Sutojo, pasar motor sport di area Jakarta dan Tangerang yang digawanginya mampu menembus angka 71,4%, selama periode Januari hingga Agustus 2018. Dengan hadirnya 2 model ‘facelift’ ini, Anton cukup yakin akan memperkuat penetrasi di kedua wilayah tersebut. Apalagi hadirnya warna Black Freedom seperti ingin menjawab keinginan konsumen yang ingin memodifikasi tungganngannya.

“Dihelatnya regional launching ini memang untuk lebih mendekatkan lagi para konsumen khususnya di Jakarta Timur akan kedua produk baru itu. Terlebih saat ini, penguasaan pasar motor sport Honda makin kuat,” kata Anton.

Sebagai catatan, angka penjualan CBR250RR hingga bulan Agustus lalu berhasil mencapai 400 unit, sementara untuk CB150R StreetFire mampu mengumpulkan angka hingga 2.600 unit pada periode yang sama. Meski demikian, pihaknya mengakui bila tren motor sport khususnya fairing saat ini ada sedikit penurunan. Hal itu tidak hanya terjadi di Wahana saja, tapi di seluruh Indonesia.

“Kita berharap adanya kedua model penyegaran ini mampu membangkitkan daya beli konsumen yang sebelumnya sempat tertunda bila melihat tampilan terkini dari keduanya,” tambahnya.

Selain warna Black Freedom, New CBR250RR juga menghadirkan warna terbaru yaitu Bravery Matte Red. Kedua pilihan warna ini untuk melengkapi warna-warna lain yang telah ada, yakni Matte Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red.

Untuk warna baru Black Freedom tipe standar dipasarkan dengan harga Rp 60.605.000 OTR Jakarta. Varian ini melengkapi pilihan warna lainnya Bravery Matte Red dan Matte Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan OTR DKI Jakarta Rp 65.7450.000 untuk tipe STD (standar) dan Rp 72.080.000 untuk tipe ABS. Sementara untuk varian warna Honda Racing Red dibanderol dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 66.050.000 untuk tipe STD, dan Rp 72.080.000 untuk tipe ABS.

Untuk New CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan tiga warna yakni Honda Racing Red, warna baru Fury Matte Red dan Raptor Matte Black, dipasarkan Rp 27.830.000. Sedangkan New CB150R StreetFire tipe Standard hadir dengan dua warna yaitu Wild Black dan Macho Black, dilepas seharga Rp 26.730.000.

Please follow and like us:

Leave a Reply