MPM Helat HDC Seri 3 Di Sirkuit Bung Tomo, Surabaya

PT Mitra Pinathika Mulia (MPM), Distributor sepeda motor Honda Jatim dan NTT kembali menggelar Honda Dream Cup (HDC) bersama PT Astra Honda Motor (AHM) pada Sabtu dan Minggu (15-16 September 2018) di Sirkuit Bung Tomo, Surabaya.

Melalui tema “Satu Hati Raih Impian”, HDC hadir sebagai ajang balap berstandar nasional yang digelar secara konsisten setiap tahun oleh AHM guna memberikan kesempatan bagi putra bangsa di berbagai daerah untuk merasakan suasana kompetisi balap sesungguhnya dengan regulasi berstandar nasional yang mengedepankan unsur keselamatan.

Para konsumen dan masyarakat yang hadir bisa mengikuti, menonton dan menikmati serangkaian kegiatan menarik dibalap maupun di luar lintasan balap yang disuguhkan MPM dan AHM.

“Semoga dengan adanya HDC ini akan lahir pembalap-pembalap muda Honda dari Jawa Timur yang berprestasi,” kata Presiden Direktur MPM, Suwito Mdalam keterangan resminya hari ini.

Berbagai acara yang dikemas menarik pada HDC 2018 ini, mulai kompetisi gymkhana, edukasi safety riding, kopdar klub Honda, pameran sampai hiburan diberikan MPM buat masyarakat Surabaya, khususnya pengunjung Honda Dream Cup 2018 (HDC 2018).

Putaran ketiga HDC 2018 sudah memasuki tahun gelaran ke-14. Tahun ini mengalami penyegaran baru pada kelas yang dilombakan seperti kelas U-12 yaitu kelas khusus untuk pebalap muda berbakat dengan usia maksimal 12 tahun. Total ada 7 kelas yang dilombakan.

Tidak lupa acara khusus biker Honda juga digelar. Di HDC ini, MPM mengundang tidak kurang dari 150 anggota klub motor Honda. Bahkan klub HPCI memanfaatkan acara ini sebagai wahana deklarasi 3 chapter baru mereka yaitu HPCI NGANJUK. HPCI TUBAN dan HPCI TULUNGAGUNG.

Please follow and like us:

Leave a Reply