V-KOOL Hadirkan Ragam Program Di Jambore Toyota 2018

PT. V-KOOL Indo Lestari selaku agen pemegang merek kaca film V-KOOL di Indonesia kembali mendukung gelaran Toyota Jambore di tahun 2018 di JIExpo Kemayoranakhir pekan ini (08/09/2018). Acara yang digelar PT. Toyota-Astra Motor (TAM) ini akan diikuti lebih dari 18 komunitas pemilik mobil Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC).

Dalam Jambore Toyota 2018, V-KOOL kembali memberikan program seperti: Cek Kaca Fillm Gratis, Demonstrasi Perbandingan Performa V-KOOL dengan merek lain melalui pembacaan data secara digital dan lampu infra merah, Tukar tambah untuk seluruh peserta, hingga potongan harga 30% ditambah cashback sampai dengan Rp. 500 ribu atau free Glass Fusion untuk kaca depan.

“Seluruh program yang dihadirkan V-KOOL pada ajang Jambore Toyota adalah wujud komitmen dan apresiasi V-KOOL kepada pelanggan setianya serta untuk menjaga hubungan dekat antara V-KOOL, Toyota, dan seluruh komunitas Toyota. Jambore Toyota 2018 ini juga merupakan salah satu momen yang tepat bagi V-KOOL untuk menegaskan sekaligus membuktikan komitmen berkelanjutannya dalam mengimplementasikan edukasi kaca film yang selama gencar dilaksanakan guna memberikan yang terbaik kepada pelanggan melebihi ekspektasi mereka,” kata Vice President Director PT. V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja.

Sekedar informasi tambahan V-KOOL pun kerap terlibat mendukung berbagai aktifitas komunitas otomotif lainnya di Tanah Air.

Please follow and like us:

Leave a Reply