Program “Satu HATI, Senyummu Berarti” Astra Motor Yogyakarta

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2018 yang jatuh pada tanggal 4 September 2018 besok, Astra Motor Yogyakarta, Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas telah menyiapkan beragam program spesial bagi pelanggan setia Honda. Mengusung tema “Satu HATI, Senyummu Berarti” beragam program tersebut juga diadakan di seluruh jaringan Delaer Honda lainnya.

“Dalam momentum spesial peringatan Hari Pelanggan Nasional 2018 ini kami ingin memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia Honda. Karena atas dasar loyalitas dan kepercayaan para pelangganlahlah kami dan Honda bisa terus tumbuh dan berkembang hingga seperti saat ini.” kata Djamilah, HC3 Region Head Astra Motor Yogyakarta.

Dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional 2018 ini, 176 konsumen yang beruntung karena melakukan pembelian sepeda motor di 88 jaringan Dealer Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas akan mendapatkan parcel spesial dari masing-masing Dealer. Terdapat pula diskon spesial untuk pembelian sepeda motor Honda pada periode 3-9 September 2018 khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian kembali.

Melengkapi program dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional 2018, tak kurang dari 1.760 sepeda motor Honda akan mendapatkan layanan cuci sepeda motor gratis. Kegiatan ini akan dilaksanakan di seluruh jaringan dealer Honda wilayah Yogyakarta, Kedu, Banyumas.

Selain itu bagi konsumen yang melakukan perawatan berkala dan penggantian suku cadang dengan nilai transaksi minimum Rp 150.000,- akan mendapatkan voucher diskon servis sebesar 48% di 223 jaringan AHASS – Astra Motor Yogyakarta. Voucher tersebut berlaku pada saat servis berikutnya.

“Semoga program-program yang kami hadirkan dapat dinikmati secara optimal oleh pelanggan setia Honda. Oleh karena itu kami tunggu kehadirannya di jaringan Dealer dan AHASS kesayangan. Selamat memperingati Hari Pelanggan Nasional 2018.” tutup Djamilah melalui keterangan resminya Minggu (2/09/2018).

Please follow and like us:

Leave a Reply