AHC Akan Helat Jamnas 2018 Di Bali

Ajang berkumpulnya para bikers Honda CBR dari berbagai klub dan komunitas di Indonesia akan segera digelar di Bali pada tanggal 8-9 September 2018 mendatang. Acara Jambore Nasional Asosiasi Honda CBR tahun ini mengusung tema ‘Magnificient 7’ mengingat acara ini merupakan penyelenggaraan yang ketujuh kalinya.

Asosiasi Honda CBR (AHC) selaku induk organisasi dari klub dan komunitas para pemilik Honda CBR di seluruh Indonesia yang beranggotakan sebanyak 62 klub dari Timur Papua hingga ujung Barat Aceh. AHC juga bertindak sebagai penyelenggara Jamnas ini.

“Acara Jamnas kali ini diperkirakan akan dihadiri lebih dari 600 peserta adalah merupakan pencapaian yang luar biasa dan suatu kebanggaan bagi AHC,” papar Bro Dafi, Ketua Umum Nasional AHC kepada SL.com.

Lima tahun lalu Bali pernah menjadi tuan rumah, namun karena banyak permintaan dari member yang ingin melakukan touring sekaligus berwisata maka tahun ini Bali kembali dipilih untuk menjadi tuan rumah.

Panitia sudah menyiapkan berbagai acara mulai dari hiburan kesenian Bali, Sarasehan Club AHC, Bakti Sosial, hingga menghadirkan Navicula Band sebagai bintang tamu Jamnas AHC 2018.

“Persiapannya acara ini dilakukan selama 6 bulan lebih, karena kita menyambut teman-teman kita dari seluruh Indonesia, kita akan memberikan yang terbaik dan memorable,” ujar Bro Rama, Ketua Panitia penyelenggara Jamnas.

“Untuk lokasinya, ‘Jamnas AHC 2018 – Magnificient 7’ akan mengambil tempat di Amphitheatre Gunung Payung, Kab. Badung, Bali. Semoga dengan kegiatan yang rutin diadakan setahun sekali ini akan meningkatkan rasa kebersamaan antara anggota klub AHC,” tutup Bro Ebes, Wakil Ketua AHC.

Please follow and like us:

Leave a Reply