TDM Juara Kontes Layanan Honda Nasional 2018

PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali meraih gelar juara di ajang Kontes Layanan Honda Nasional 2018 yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor pada 13 – 16 Agustus 2018 di Jakarta.

Adalah Suyono, perwakilan dari TDM Lampung kategori Deliveryman regular dealer berhasil meraih juara pertama dalam Kontes Layanan Honda tahun ini. Sebelumnya, Suyono yang berasal dari TDM cabang Antasari ini juga memenangkan kontes layanan Honda Regional Lampung pada 8 Mei 2018 lalu.

Suyono, perwakilan TDM Lampung pemenang Kontes Layanan Honda 2018 kategori Deliveryman

“Sejalan dengan semangat satu hati kami ingin mendukung keseriusan AHM dalam memastikan kepuasan konsumen dengan terus menghadirkan layanan terbaik sesuai perkembangan tren kebutuhan masyarakat khususnya di Lampung. Kemenangan ini juga semakin membuktikan bahwa TDM selalu menjaga kualitas layanan kepada konsumen,” ungkap Manager Honda Customer Care Center TDM, Nurhayati.

Sebanyak 1859 peserta dari 29 main dealer mengikuti Kontes Layanan Honda 2018 yang terbagi menjadi 2 yaitu: kelompok regular dealer dan kelompok Wing dealer atau Big Wing. Hal ini dilakukan sesuai perkembangan segmen konsumen sepeda motor Honda yang membutuhkan pelayanan semakin beragam. Dalam setiap kelompok terdapat ada 3 kategori yang dilombakan yaitu: Pimpinan jaringan Honda, Deliveryman, dan Front Line People (FLP).

Sementara Istiyani Susriyati, selaku GM Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM mengatakan semakin berkembangnya bisnis sepeda motor dan meningkatnya harapan masyarakat terhadap pelayanan, AHM beserta jaringannya berupaya terus meningkatkan pelayanan dengan cara mengasah keterampilan memberikan pelayanan saat berinteraksi dengan konsumen.

“Pelayanan yang prima menjadi prioritas kami dalam menyuguhkan kepuasan dan kebahagiaan konsumen sepeda motor Honda. Melalui kontes layanan ini, kami berupaya terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi konsumen seiring dengan meningkatnya ekspektasi masyarakat,” ujar Istiyani.

Please follow and like us:

Leave a Reply