Puluhan Peserta ‘Serbu’ MBtech Auto Combat 2018 Pekanbaru

Berlokasi di pelataran parkir Purna MTQ Pekanbaru, Riau, MBtech Indonesia kembali mengadakan kontes modifikasi mobil bertajuk ‘MBTech Auto Combat 2018, Pekanbaru’ sejak. Kontes ini berlangsung 2 hari, sejak Sabtu (25/08) kemarin dan hari ini (26/08) dan langsung ‘diserbu’ puluhan peserta dari berbagai wilayah di Sumatera.

Dari pantauan SL.com sejak hari Sabtu kemarin, MBtech Auto Combat 2018 Pekanbaru menggabungkan esensi otomotif dengan lifestyle. Dimana dalam acara ini juga terdapat berbagai acara menarik seperti Model n Dance Competition, Photo Competition, dan tentunya ajang ‘MBtech Awards’ – ajang pencaraian interior terbaik yang menggunakan pelapis sintetis MBtech.

“MBTech Auto Combat 2018 merupakan salah satu komitmen MBTech Synthetic Leather dan Qube Production dalam mendukung semangat kreativitas dan inovasi generasi muda pecinta mobil di Indonesia, dan gelaran ini akan menjadi salah satu agenda kami kedepannya,” ujar Project Maneger Qube Production, Ivan Mimo Santino.

“Ada 32 peserta, seharusnya bisa lebih banyak lagi, namun beberapa mobil ada yang mengalami kendala di jalan serta banyak juga yang belum selesai dimodifikasi,” imbuh Mimo.

Gelaran MBtech Auto Combat 2018 Pekanbaru pastinya akan menjadi ajang hiburan tersendiri bagi masyarakat sekitar, khususnya mereka pecinta otomotif. Kontes ini sebelumnya telah berlangsung di Kota Medan dan berikutnya akan hadir di Palembang dan Makassar.

Please follow and like us:

Leave a Reply