Prestige Motorcars Hadirkan Aston Martin Vanquish S Ultimate

Di tengah lesunya pasar super car di Indonesia, pada Kamis (16/08) justru Indonesia kedatangan sport car khas Inggris yang langka, yaitu Aston Martin Vanquish S Ultimate yang hanya tersedia 175 unit di dunia. Kedatangan 1 unit mobil ini ini merupakan hasil kerjasama antara Aston Martin Jakarta dengan Prestige Image Motorcars.

“Kami bangga dapat menghadirkan mobil limited edtion yang terbaik dan kami yakin mobil ini akan dicari oleh para kolektor di Indonesia. Aston Martin Vanquish adalah icon dari seluruh jajaran Aston Martin, hadirnya tipe Vanquish S Ultimate merupakan edisi terbatas untuk merayakan kesuksesan tipe Vanquish sebelumnya,” papar Rudy Salim, President Director and CEO of Prestige Image Motorcars.

Dalam seremoni peluncuran ini turut hadir Hengky Setiawan, Presiden Aston Martin Club of Indonesia. Beliau pun menyampaikan kekagumannya atas kehadiran supercar tersebut ke Tanah Air. “Akhirnya mobil ini bisa tiba di Indonesia. Sebuah kebanggaan bahwa Indonesia mendapat kepercayaan dari prinsipal untuk membawanya ke sini,” kata Hengky.

Hengky Setiawan, Presiden Aston Martin Club of Indonesia (tengah)

Aston Martin Vanquish S Ultimate merupakan produk andalan yang sangat digemari dan unit ini adalah generasi terakhir yang mengusung mesin V12 naturally-aspirated bertenaga 595 bhp paling powerful yang diproduksi Aston Martin. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi otomatis 8-percepatan Touchtronic III, sehingga wajar Aston Martin Vanquish S Ultimate menjadi sangat istimewa.

Di Indonesia Aston Martin Vanquish S Ultimate yang dipasarkan dengan harga mulai Rp 14 Miliar (off the road) ini hadir dengan pilihan warna Xenon Grey, sebuah warna yang satu – satunya pada tipe Vanquish S Ultimate. Selain warna dan trim yang dibuat khusus, beberapa bagian pun menjadi ciri khas dari mobil yang memiliki .

Jangan takut atau khawatir soal garansi karena konsumen Aston Martin secara otomatis mendapatkan 5 tahun Ultimate Service Package dan 5 tahun garansi dari pihak APM – Aston Martin Jakarta, jadi Anda hanya tinggal mengisi bensin saja. Namun tentunya semua tetap bergantung pada syarat dan ketentuan yang berlaku. Program USP ini berlaku untuk seluruh tipe Aston Martin yang dibeli sejak Juli 2018 tanpa batasan kilometer.

Please follow and like us:

Leave a Reply