Grand Opening Dealer DFSK Makassar

Makassar sebagai ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan dan ‘Gerbang’ industri ke wilayah Indonesia Timur memiliki perkembangan ekonomi yang cukup pesat yang beriringan dengan laju pertumbuhan kendaraan bermotor yang signifikan setiap tahunnya. Atas dasar itu DFSK melebarkan sayapnya dengan membuka dealer DFSK Makassar.

“Hal inilah yang mendorong DFSK untuk memperluas jaringan di wilayah Sulawesi Selatan, dengan membuka dealer di kota Makassar, sekaligus untuk memperkenalkan produk andalan kami yang terbaru, yaitu Glory 580,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Dealer DFSK Makassar beroperasi di bawah naungan PT Auto Indo Utama (AK Group), berkomitmen untuk menghadirkan produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya di kota Makassar dan wilayah di sekitarnya. Oleh karena itu.

“Kami sebagai salah satu main dealer DFSK yakin dan optimis bahwa dengan investasi kami di Makassar merupakan langkah yang tepat. Provinsi Sulawesi Selatan merupakan provinsi dengan perkembangan ekonomi yang baik dan memiliki potensi untuk terus bertumbuh dan menjadi salah satu daerah penopang industri otomotif Indonesia, khususnya di wilayah Indonesia bagian Timur,” jelas Andee Y. Yoestong, Presiden Direktur PT Auto Indo Utama.

Dealer DFSK Makassar yang berdiri di lahan seluas 1.300 meter persegi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) ini berlamatkan di Jl. Urip Sumoharjo Km 7, Tello Baru, Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan ini menampilkan line up kendaraan penumpang dan niaga seperti SUV 7-seater DFSK Glory 580 dan DFSK Supercab.

Di area service terdapat 12 stall, 5 stall dilengkapi dengan dua post lift untuk melayani servis setiap harinya yang didukung oleh teknisi-teknisi terlatih sesuai standar dan kualifikasi.

Demi kenyamanan konsumennya saat menunggu kendaraannya selesai diperbaiki, tersedia ruang tunggu telah dilengkapi dengan fasilitas kids corner, makanan dan minuman ringan gratis, koneksi Wi-FI gratis, dan TV.

Please follow and like us:

Leave a Reply