GIIAS 2018: BAZE Hadirkan Motor Carrier

Bagi anda yang berjiwa petualang / crosser yang ingin membawa motorcross kesayangan tanpa repot. Ada baiknya berkunjung ke GIIAS 2018 yang berlangsung hingga 12 Agustus di ICE, BSD City, Tangerang. Di ajang ini, PT Bahana Selaras (BAZE) kembali hadir dengan menampilkan Motor Carrier, sebuah mobil mewah yang dapat bisa mengangkut 2 unit motor adventure 250 cc tanpa repot.

BAZE, merupakan salah satu perusahaan karoseri khusus kendaraan mewah menggunakan Toyota HiAce yang telah dimodifikasi sedemikian rupa sebagai basis Motor Carrier.

“Motor Carrier kami buat bukan untuk ‘gaya-gayaan’, tapi ini konsep baru modifikasi di bidang yang lebih profesional. Inspirasinya kami adopsi dari teman di luar negeri, dimana motor dan biker bisa jadi satu dalam 1 mobil. Ini untuk petualang yang biasa main sendiri atau berdua teman di mana saja,” papar Bari Setiadi, Direktur PT Bahana Selaras saat ditemui SL.com pada Jumat (03/08/2018).

Jika umumnya anda melihat betapa sulitnya menaikkan / menurunkan motor ke mobil (membutuhkan 2-4 orang), maka dengan BAZE Motor Carrier urusan mengnagkut motor menjadi sangat mudah alias cukup dilakukan oleh 1 orang hanya dengan sentuhan jari. Karena mobil ini dilengkapi dengan platform + winch elektrik yang berfungsi sebagai lift untuk motor.

Mobil ini juga dilengkapi dengan kompresor dan komprtemen air berkapsitas 100 liter di bawah dek kabin belakang. Serta kompartemen lainnya untuk menyimpan berbagai perlengkapan bertualang lainnya seperti helm, jaket, kaca mata, sarung tangan dan lain sebagainya.

Selain dapat mengangkut 2 motor berkapistas 250 cc, Motor Carrier ini juga dapat mengakomodir 4 penumpang sekaligus. Tersedia fitur tenda awning untuk menambah kenyamanan saat Motor Carrier ini parkir, Sementara untuk harganya motor carrier ini dipasarkan pada angka Rp 250 juta. Harga ini tidak termasuk unit kendaraan Rp 470 juta. hanya butuh waktu 1 bulan untuk mengubah mobil standar menjadi Motor Carrier.

Berminat memesannya? Langsung saja sambangi booth BAZE yang berada di Hall 7 No. PF 14, GIIAS 2018. Selain Motor Carrier, BAZE juga menampilkan Motor Home, Sleeper Van, Ambulance VVIP.

Please follow and like us:

Leave a Reply