Seru JLR Driving Experience 2018

Atas undangan PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), selalku Authorized Distributor Jaguar Land Rover di Indonesia SL.com berkesempatan mencoba line-up kendaraan Jaguar dan Land Rover dalam acara bertajuk ‘The Art of Performance Tour (TAOPT) & The Above and Beyond Tour (ABT) 2018’. Acara ini berlangsung selama dua hari, 14 – 15 Juli 2018 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Program driving experience global dari merek premium Jaguar Land Rover ini untuk pertama kalinya diselenggarakan di Indonesia dan bertujuan untuk meningkatkan brand awareness merek Jaguar Land Rover, sekaligus menghimpun calon konsumen potensial bagi merek tersebut.

Dalam kesempatan ini terdapat 15 unit Jaguar dan Land Rover yang dapat dipilih oleh peserta untuk dicoba langsung di lintasan yang telah disiapkan khusus oleh tim Jaguar Land Rover dari Inggris. Model yang dapat dicoba adalah Jaguar F-Type, Jaguar F-PACE, Jaguar XE, dan XF sementara model Land Rover adalah Land Rover Discovery Sport, Land Rover Discovery, Range Rover Evoque, Range Rover Velar, Range Rover Sport, dan Range Rover.

“Acara ini merupakan kampanye global dari program driving experience Jaguar Land Rover yang dirancang untuk menghasilkan brand awareness yang positif bagi merek kami, sekaligus mendapatkan calon konsumen potensial bagi model-model Jaguar dan Land Rover,” ujar Roland Staehler, Chief Operating Officer PT WAE. “Kami yakin para peserta TAOPT dan ABT mendapatkan pengalaman berkendara sesungguhnya dan tak akan terlupakan dengan model-model Jaguar dan Land Rover yang kami sediakan,” tambahnya.

Baik TAOPT maupun ABT memang menyuguhkan lintasan yang telah menjadi standard bagi merek Jaguar maupun Land Rover. Dalam lintasan yang tersedia, para peserta dapat merasakan langsung kemampuan, teknologi, dan pengendaraan terbaik dari produk-produk Jaguar Land Rover yang dijual di Indonesia.

Khusus program TAOPT, disiapkan bagi peserta yang merasakan performa dan handling sporty dari Jaguar. Peserta dengan waktu tercepat mendapat kesempatan untuk menonton balapan Formula E yang akan berlangsung bulan Maret 2019 mendatang di Hongkong.

Sementara untuk ABT, Indonesia menjadi salah satu dari 16 negara di dunia yang menyelengarakan program ini pada 2018. Program ini menyuguhkan beberapa tantangan dan rintangan yang mensimulasikan pengalaman berkendara off-road yang menjadi keunggulan model-model Land Rover.

Salah satu tantangan menarik pada ABT adalah Ring Fenced dimana peserta diharuskan untuk dapat memutar balik mobil dalam ruang lingkaran yang terbatas dengan memanfaatkan teknologi yang dimiliki produk-produk Land Rover. Pada kompetisi yang dilakukan di ajang ABT ini peserta terbaik dapat memenangkan hadiah mengikuti program driving experience unik di New Zealand pada bulan Februari 2019.

“Program ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman berkendara yang spesial bersama model-model Jaguar Land Rover,” ujar Jentri Izhar Brand Director Jaguar Land Rover PT WAE. “Kami juga menyediakan program penjualan khusus bagi peserta yang hadir dan melakukan pembelian model Jaguar dan Land Rover di acara ini dengan paket pembiayaan khusus serta berbagai bonus menarik,” tambahnya.

Bagi peserta yang memutuskan untuk membeli salah satu produk Jaguar maupun Land Rover di acara ini langsung mendapatkan bonus menarik berupa kunjungan ke pabrik Jaguar dan Land Rover di Inggris. Selain itu, masih ada juga kesempatan untuk merasakan pengalaman berkendara di salah satu region/negara manapun sesuai dengan pilihan konsumen, seperti: China, Russia, Timur Tengah, Afrika Selatan, Inggrris, Skandinavia, Eropa atau Amerika Utara.

Please follow and like us:

Leave a Reply