MCI Peduli Bencana Gempa Lombok

McLaren Club Indonesia mengadakan acara touring bertajuk ‘McLaren Lombok Cruise 2018’ di Lombok, Nusa Tenggara Barat pada tanggal 27 – 29 Juli 2018, sebanyak 14 mobil McLaren ikut serta dalam acara ini. Tidak hanya touring, kegiatan ini sekaligus untuk menyalurkan donasi kepada para korban bencana gempa Lombok.

Rangkaian acara Lombok Cruise 2018 sebagai tema driving experience semula berjalan lancara. Namun tepat di penghujung acara, tanggal 29 Juli 2018, Nusa Tenggara Barat (NTB) diguncang gempa bumi berkekuatan 6,4 SR dan memberikan dampak yang cukup serius.

Ikut merasakan gempa yang terjadi, McLaren Club Indonesia secara spontan berinisiatif untuk mengumpulkan donasi dan membantu para korban gempa. Wujud simpati para anggota MCI mengumpulkan donasi bernilai lebih dari Rp 100 juta dan selanjutnya disalurkan kepada korban gempa bumi NTB di wilayah yang mengalami kerusakan parah yaitu: Sambelia dan Sembalun di Lombok Timur serta desa Bayan di Lombok Utara.

Presiden McLaren Club Indonesia, Ahmad Sahroni menyampaikan, “Saya berterima kasih sekali atas spontanitas para anggota mengumpulkan donasi sebagai wujud simpati kepada korban gempa dan berharap apa yang kami berikan dapat membantu para korban dan Lombok dapat kembali menjadi tujuan pariwisata yang aman.”

Please follow and like us:

Leave a Reply