‘Bank BJB – JDM Funday 2018’ Hadir Akhir Pekan Ini

Buat Anda para penggemar JDM atau anda penasaran dengan dengan mobil-mobil yang dijuluki JDM, tentu tidak akan melewatkan acara bertajuk ‘Bank BJB – JDM Funday 2018’. Yap acara yang diselenggarakan oleh Goodrides ini akan hadir pada Minggu (05/08/2018) di Sikuit Sentul, Jawa Barat.

JDM merupakan singkatan dari ‘Japan Domestic Market’ yaitu mobil yang spesifikasinya dirancang sedemikian rupa dengan mengacu pada regulasi dan pasar Jepang. Di Indonesia para penggemar mobil JDM ini sudah terbentuk sejak 5 tahun lalu dalam komunitas bernama JDMRun. Acara ini diadakan sebagai bentuk perayaan HUT kelima dari JDMRun, dan diharapkan akan dihadiri 150 mobil-mobil JDM.

Di venue sendiri, Bank BJB JDM Funday akan diisi dengan beragam kegiatan seperti Meet Up, Fun Track Day dan Fun Drag Race. Event ini ditujukan tidak hanya untuk member JDMRun di Jakarta, tapi juga untuk para member dari seluruh penjuru Tanah Air.

“Konsep dari event ini menggabungkan beberapa kegiatan, meliputi car meet up, track day dan drag race. Dengan menggandeng Goodrides, event ini tidak hanya untuk member JDMRun di Jakarta, tapi juga untuk para member dari seluruh penjuru Tanah Air,” ungkap Yahya, selaku penyelenggara acara beberapa waktu lalu.

Acara “Bank BJB – JDM Funday 2018” terselenggara berkat dukungan penuh dari Bank BJB sebagai sponsor utama, serta dukungan pihak sponsor lainnya: HKS Indonesia, GReddy Indonesia, Aragosta Indonesia, Excess Automotive, Motul Indonesia, Engine+ Motorsports, Pertamax Turbo, Honda Sunter, Honda Pradana Sawangan, Autobacs Indonesia dan Michelin Indonesia.

Please follow and like us:

Leave a Reply