Jakarta – London 30.000 KM, artikelnya mana?

Baru sekarang ini saya Stephen Langitan sebagai Solo Ride Adventure Jakarta – London 30.000 KM menulis artikel. Hahaha.. kadang tertawa sendiri kalau ditanya orang artikel perjalanan motor Merah-Putih dengan misi #kibarkanmerahutih ceritanya ada dimana?

Ya, saya selama ini saya memang tidak menulis artikel tetapi hanya membuat video yang bisa dilihat melalui channel youtube ini: https://www.youtube.com/user/VideoMotoBikerz/videos. Kalau tidak salah total video yang sudah tayang sudah mencapai No. 123 dan itupun belum selesai dan masih banyak lagi video yang akan dibuat (menyusul).

Saat ini proses membuat video agak tersendat karena perjalanan motor Merah-Putih sudah masuk Zona Comfort, yaitu wilayah nyaman di kawasan Eropa. Artinya, solo ride Stephen Langitan benar-benar sangat menikmati suasana eropa dengan jalan-jalan. Selama berada di Eropa, ketika sudah tiba di penginapan, acara selanjutnya adalah jalan-jalanm bukan bekerja! Ngedit video belakangan saja. Hahaha… Harap maklum.

Artikel ini ditulis saat berada di Kota Berlin, Jerman dengan jarak tempuh 25.221 KM. Untuk udpate perjalanan follow Instagram @steplangitan https://www.instagram.com/steplangitan/

Please follow and like us:

Leave a Reply