Peluncuran Mewah DFSK Glory 580

Indonesia sebagai salah satu target produsen otomotif roda empat dunia. Hal ini dibuktikan dengan keseriusan brand otomotif asal negeri ‘Tirai Bambu’ yaitu DFSK yang kini telah resmi menjual mobil di Indonesia dengan melakukan peluncuran mewah DFSK Glory 580 di Mal Kota Kasablanka pada Kamis malam (19//07/2018).

DFSK mulai meramaikan industri otomotif Tanah Air pada Agustus 2017 dengan menjadi peserta GIIAS, lalu dilanjutkan dengan meresmikan pabrik perakitan 4.0 yang beroperasi di bawah PT Sokonindo Automobiles pada November 2017, serta terakhir ikut hadir di IIMS 2018. Dan pada Kamis, DFSK Glory 580 meluncur secara resmi sekaligus menunjuk Agnes Monica (Agnez Mo) sebagai Brand Ambassador DFSK Glory 580.

“Varian terbaru dari model Glory 580 merupakan produk modern berfitur canggih yang dilengkapi dengan teknologi berskala internasional dan kualitas pabrik yang modern di Indonesia. Kami berharap kedepannya Glory 580 akan menjadi pilihan yang menarik bagi pasar Indonesia,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Sementara alasan menunujuk Agnez Mo menjadi Brand Ambassador dari DFSK dikarenakan Agnes dianggap sejalan dengan visi dan misi DFKS, dimana dia telah meniti karir yang sukses mulai dari nol hingga puncaknya di belantika musik Tanah Air maupun manca negara.

“Pemilihan Agnez Mo sejalan dengan visi dan misi yang diharapkan DFSK Glory 508,” papar Arviane D.B, PR Digital Manager & Marketing Departement, di sela-sela jumpa pers usai peluncuran mewah DFSK Glory 580.

“Saya memang butuh kendaraan yang memiliki banyak fungsi. Dan saya merasa terhormat bisa menjadi brand ambassador DFSK Glory 508,” komentar Agnez tentang DFSK Glory 580.

Harga DFSK Glory 580
DFSK Glory 580 adalah SUV 7-seater yang hadir dalam 2 varian Comfort, yakni: Glory 580 1.8 L (5 MT), Glory 580 1.5 Turbo (CVT); Dan 3 varian Luxury, yakni: Glory 580 1.5 Turbo (6 MT), Glory 580 1.5 Turbo (CVT), Glory 580 1.8 (CVT). Untuk harganya, DFSK Glory dipasarkan mulai dari Rp 245,9 juta hingga Rp 308 juta. Harga tersebut berlaku on the road DKI Jakarta.

Fitur DFSK Glory 580
Lalu, apa saja sih yang ditawarkan oleh DFSK kepada pecinta otomotif Indonesia? Dengan harga tersebut, konsumen bakal mendapatkan fitur modern seperti smart key, push-start button hingga smart screen A/V system berukuran 10 inci. Namun, fitur-fitur ini hanya terdapat pada varian tertentu saja, alias tidak semuanya dilengkapi dengan fitur tersebut.

DFSK juga dibekali dengan fitur yang memanjakan pengemudi dan penumpangnya dengan perangkat head unit terintegrasi bluetooth, sunroof, smartphone mirroring, rem parkir elektronik, tombol start/stop engine dan power window auto di semua jendela.

Please follow and like us:

Leave a Reply