Grand Launching & Test Drive Bentley Bentayga V8

Bentley Jakarta selaku dealer resmi dari Bentley Motors di Indonesia menggelar kegiatan bertajuk Bentayga V8 Dynamic Driving Experience, yang merupakan kegiatan test drive pertama yang dilakukan untuk unit Bentayga V8 sekaligus memperkenalkan unit ini ke para pemilik Bentley dan prospek dari Bentley Bentayga.

Peluncuran sekaligus media test drive Bentayga V8 ini juga digelar di Medan pada tanggal 14 – 15 Juli 2018 dan Bandung pada tanggal 27 – 29 Juli 2018.

Bentley Jakarta bekerjasama dengan Pertamax Turbo sebagai partner pada kegiatan ini, Pertamax Turbo dengan kualitas RON 98 dan kandungan sulfur lebih rendah mencapai maksimal 50 parts per million (ppm), dilengkapi dengan aditif Ignition Boost Formula (IBF) sehingga memiliki emisi yang rendah dan menambah akselarasi, cocok untuk digunakan di kendaraan mewah Bentayga V8.

“Kami sangat senang dapat membawa unit Bentayga V8 ke Indonesia, dan memberikan kesempatan kepada anggota club BDCI, konsumen dan juga prospek Bentley untuk menjadi yang pertama mencoba Bentayga V8 di Indonesia dengan menggandeng Pertamax Turbo sebagai partner kami dalam acara ini.”

Di kesempatan yang sama, Remigus Choerniadi Tomo selaku Manager Marketing & Technical Support PT. Pertamina (Persero) juga mengatakan, “kerjasama antara Bentley dan Pertamax Turbo membuktikan bahwa Pertamax Turbo memiliki spesifikasi terbaik dan sudah berstandard Internasional, dan dapat digunakan di kendaraan mewah seperti Bentley.”

Di jantung Bentayga V8 terletak generasi baru mesin V8 4.0 liter, twin-turbocharged berbasis bensin yang mengkombinasikan kekuatan yang besar dan efisiensi bensin yang sangat impresif. Karakter tambahan dari V8, dengan pipa knalpot yang stylish dan opsi rem carbon-ceramic, menonjolkan karakter sporty dari SUV mewah ini.

Di sisi intyerior, konsumen akan mengenali pendekatan unik Bentley terhadap desain modern nan mewah, dengan campuran bahan material yang dibuat secara khusus dan teknologi terdepan. Fitur styling terbaru dari Bentayga V8 termasuk setir kendaraan dari kayu dan kulit, pengenalan lapisan high-gloss carbon-fibre.

Bentayga V8 mampu mencapai 0-100km dalam 4.5 detik dengan kecepatan maksimal 290km/h. Bentley Bentayga sendiri sudah mendapatkan banyak penghargaan dari seluruh dunia selang setahun sejak peluncurannya, Bentayga dinobatkan sebagai ‘SUV Termewah Pertama Dunia’ (The World First Luxury SUV).

“Rangkaian kegiatan ini merupakan pengenalan unit Bentayga V8 kepada Calon konsumen. Kami berharap para calon konsumen dapat merasakan performa, kenyamanan hdan kemewahan yang ditawarkan oleh Bentayga V8, dan tentunya dengan kegiatan ini kami berharap produk Bentley dapat semakin berkembang dan dikenal di Indonesia.” Kata Dhani Yahya selaku Brand Director dari Bentley Jakarta.

Please follow and like us:

Leave a Reply