New Hyundai H-1 Media Preview

PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memperkenalkan tampilan terkini high multi purpose vehicle (MPV) H-1. Penyegaran yang dilakukan tergolong ‘mumpuni’, baik dari sektor eksterior maupun interiornya.

Presiden Direktur HMI Mukiat Sutikno mengaku bahwa sejak hadir di tahun 2008, Hyundai terus melakukan improvement demi memuaskan konsumen setia Hyundai di Indonesia.

“Hyundai H-1 telah mengalami perkembangan dan pembaharuan baik dari sisi desain eksterior hingga interiornya. Memanfaatkan momentum Piala Dunia 2018 Rusia, kami resmi memperkenalkan New Hyundai H-1,” ungkap Mukiat, di acara New Hyundai H-1 Media Preview di Jakarta, pada Selasa 3 juli kemarin.

New Hyundai H-1 kini tampil lebih stylish bergaya modern dan dinamis. Hal ini terlihat jelas pada eksterior, terutama bagian gril berdesain horisontal, bagian samping ditambah list chrome, hingga lampu belakang LED.

Ubahan lainnya yaitu bumper, headlamp dengan LED, desain lampu pada kaca spion yang memakai LED side repeater, dan velg alloy terbaru berukuran 17 inci.

“Untuk ubahan bagian depan, terutama pada bumper untuk melindungi pejalan kaki. Total ada 14 desain baru yang disematkan pada New Hyundai H-1 ini,” kata Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Direktur HMI.

Sementara interiornya bernuansa lebih premium berkat sejumlah peranti baru di kabin. Mulai dari lingkar kemudi berselimut kulit dengan fitur tilt dan teleskopik, auto light control, serta desain terbaru pada seluruh jok, hingga sistem in-car entertainment seperti audio Double DIN, DVD dengan monitor layar sentuh yang bisa terkoneksi dengan smartphone android dan iOS.

Selanjutnya, jok kulit Ottoman elektrik untuk tipe Royale dan jok baris kedua untuk tipe XG dan Elegance yang dapat diputar 180 derajat. Dan terakhir, glove box pendingin yang telah menjadi peranti standar di seluruh varian New H-1.

New H-1 ditawarkan dalam dua tipe mesin (2.4 MPi dan Diesel 2.5 CRDi e-VGT), serta hadir dalam tiga varian yaitu Elegance, XG berkapasitas duduk 8 orang dan Royale dengan 7 penumpang.

Sementara untuk warna tersedia empat warna pilihan, yakni Tan Brown, Silver Metallic, Timeless Black, dan Artic White. Terkait harga, HMI berencana bakal merilisnya pada ajang GIIAS 2018 bulan Agustus mendatang.

Sebagai informasi, banderol H-1 saat ini diniagakan mulai dari Rp427 juta sampai dengan Rp594,5 juta on the road Jakarta.

Please follow and like us:

Leave a Reply