Jelajah Bali Dengan Suzuki All New Ertiga 2018

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak 80 media massa, termasuk SL.com untuk menguji ketangguhan All New Ertiga dalam acara Suzuki All New Ertiga Media Test Drive di Pulau Bali. Dalam acara ini kami menjadi salah satu peserta di gelombang pertama yang menjalani berbagai aktifitas seru sejak Senin (25 Juni) hingga Rabu (27 Juni 2018).

“Hari ini kami mengajak media cetak dan online untuk menjelajahi bagian utara Bali yang meliputi: Ubud, Danau Batur, Taman Soeksada Ujung dan Pantai Amed bersama All New Ertiga. Kami ingin rekan-rekan jurnalis bisa merasakan pengalaman berbeda mengenai performa, keunggulan, dan keistimewaan All New Ertiga sambil menjelajahi pesona pulau Bali,” sambut Harold Donnel, Head of Product Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales.

Zig-Zag Challenge di Suzuki All-new Ertiga Media Test Drive 2018 Bali

Sebanyak 10 unit All-new Ertiga disiapkan Suzuki dalam kegiatan bertemakan “Journey to Gatherness” ini. Untuk menyemarakkan kegiatan ini berbagai aktifitas seperti: Liga Irit, Parking Challenge, Zig-Zag Challenge hingga Baggage Challenge. Aktifitas tersebut diadakan agar rekan media dapat merasakan performa dan fitur unggulan yang ada di All-new Ertiga dalam memudahkan Keluarga Indonesia dalam kehidupan mereka sehari-hari.

Suzuki All New Ertiga yang memiliki mesin K15B serta body lebih kokoh dan ringan dengan platform HEARTECT semakin mengukuhkan tahta Ertiga sebagai garda depan Suzuki dan menyabet penghargaan “The Best MPV”. Sejak pemunculan perdananya bulan April lalu, MPV seharga Rp 193 juta – Rp 238,5 juta ini telah mencatatkan 6.772 SPK.

Please follow and like us:

Leave a Reply