Balik Bareng Honda 2018 Berangkatkan 360 Konsumen Ke Jakarta

Masa libur Lebaran telah berakhir, satu per satu pemudik mulai kembali ke Jakarta, PT Astra Honda Motor dan Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas Astra Motor Yogyakarta berkolaborasi menggelar agenda Balik Bareng Honda 2018 hari ini (19/6). Tercatat 360 pemudik dan 150 sepeda motor Honda dari Yogyakarta dan sekitarnya diberangkatkan menggunakan 10 bus eksklusif dan 3 truk standar ekspedisi Honda.

Melalui keterangan resminya, Djamilah, HC3 Region Head Astra Motor Yogyakarta menjelaskan bahwa Balik Bareng Honda 2018 dilaksanakan sebagai bentuk dukungan Honda untuk meminimalisir resiko kecelakaan lalu lintas sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemudik yang menggunakan sepeda motor Honda.

“Konsumen Honda yang mengikuti arus balik berhadapan langsung dengan resiko di jalan raya. Beragam faktor mulai dari tingkat ketrampilan pengendara, kondisi fisik, konsentrasi, hingga keadaan jalur mudik dapat menjadi kombinasi yang menimbulkan resiko fatal bagi pengendara sepeda motor. Oleh karena itu Honda menggelar Balik Bareng Honda 2018 agar konsumen yang mengikuti program ini bisa kembali ke Ibukota dengan aman dan nyaman”.

Balik Bareng Honda 2018 juga merupakan salah satu bentuk tanggung jawab Honda terhadap para pemudik. Sehingga melalui program ini Honda memberikan fasilitas perjalanan dua arah. Sebelumnya, Mudik Bareng Honda 2018 telah dilaksanakan pada tanggal 10 Juni 2018 dengan titik pemberhentian di Jogja Expo Center (JEC).

Bale Santai Honda 2018
Pada perayaan Idul Fitri tahun ini Astra Motor Yogyakarta mempersiapkan dua posko lebaran bertajuk Bale Santai Honda 2018. Kedua posko tersebut terletak di Hotel & Rumah Makan Karangangyar Indah, Jatilawang, Banyumas dan Balai Desa Bandungrejo, Bayan, Purworejo. Kedua posko tersebut telah beroperasi melayani para pemudik mulai tanggal 9 Juni 2018 hingga tanggal 16 Juni 2018.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Bale Santai Honda 2018 menambah jumlah pit servis di posko menjadi tiga pit. Penambahan ini semakin memaksimalkan pelayanan kepada pemudik yang singgah untuk melakukan pengecekan kondisi sepeda motornya ataupun yang melakukan perawatan dan penggantian suku cadang di Bale Santai Honda 2018. Selain itu untuk menunjang kekusyukan serta kenyamanan pengunjung, pada tahun ini Bale Santai Honda menyediakan tempat shalat yang terpisah dengan tempat istirahat.

“Mudik Balik Bareng Honda 2018 dan Bale Santai Honda 2018 hingga saat ini menjadi ujung tombak Honda dalam memberikan pelayanan bagi para pemudik. Semoga manfaat dari kedua program tersebut dapat dirasakan secara langsung bagi konsumen setia Honda”. pungkas Djamilah.

Please follow and like us:

Leave a Reply