Soft Opening Motovillage Jakarta

Bermotor saat ini dianggap lebih dari hanya sekedar untuk berkendara, namun sudah menjadi lifestyle bagi semua kalangan. Kegiatan yang berubah menjadi gaya hidup ini pun berkaitan erat dengan yang namanya nongkrong bareng. Guna memfasilitasi hal tersebut, kini hadir Motovillage Jakarta, sebuah lokasi “one stop place” para bikers untuk memenuhi seluruh kebutuhan mereka.

Motovillage Jakarta yang beralamatkan di Jalan Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta Selatan ini hadir mengusung konsep terlengkap dalam memenuhi kebutuhan para biker dan automotive enthusiast.

“Selama ini banyak bikers yang berkumpul di salah satu lokasi hanya karena tempatnya yang nyaman dan cozy. Motovillage tak hanya menawarkan itu, namun bikers yang datang bisa langsung mendapatkan seluruh kebutuhannya, mulai dari mencari dan memasang aksesoris, berbelanja merchandise dan apparel, sampai dengan perawatan motor kesayangannya. Tak hanya itu, mereka juga bisa bersilaturahim dengan rekan bikers dan bahkan bisa bekerja sambil mengasah hobinya” ujar bro Umar Lubis, CEO Motovillage Jakarta.

Umar yang dikenal juga sebagai aktor dan penggemar otomotif ini menambahkan, “Motovillage tidak hanya ditujukan untuk penggemar motor saja karena di dalam area ini nantinya juga terdapat tenant bagi penggemar mobil, sepeda bahkan penyuka kendaraan ATV sehingga semua pengunjung yang datang merasa nyaman memenuhi kebutuhan hobinya”.

Motovillage Jakarta berdiri di bangunan seluas 2.500 m2. Di dalamnya ada area Basement, Lantai Dasar dan Lantai 2. Sejumlah tenant yang sudah bergabung antara lain: Endorphin, Altek, Black Riot, Deus, Elders Garage, dan Motoplex yang memajang beberapa varian Vespa, Motoguzzi, Piaggio, dan Aprillia.

Area Basement difungsikan untuk bengkel motor dan mobil, kemudian lantai dasar untuk area pameran, fitness center, barbershop dan private meeting rooms. Sementara di area lobby nantinya akan dibangun Papabro Café yang akan menjadi tempat paling pas untuk berkumpul dan memenuhi kebutuhan kuliner pengunjung Motovillage bersama sahabat dan keluarga.

Untuk lantai 2 Motovillage akan dikhususkan sebagai area hiburan dan relaksasi seperti biliard, refleksi dan juga area kantor atau sekretariat untuk beberapa klub motor. Selain area parkir gratis yang luas, musholla, ada helipad juga di halaman belakang gedung.

“Yang menjadi keunggulan Motovillage ini adalah lokasi yang terbaik di Jakarta karena memiliki frontage yang berada persis di pinggir Jalan Raya Pangeran Antasari, tepatnya di jalan masuk utama menuju Mall Kemang Village. Lokasi ini memudahkan para bikers untuk datang ke lokasi kami. Kami juga berharap tempat ini bisa menjadi tempat berkumpulnya bikers tidak hanya dari dalam tetapi juga dari luar negeri.” Tambah Umay, panggilan dekat bro Umar Lubis.

Please follow and like us:

Leave a Reply