Pemenang MBtech RWS Awards 2018 Diganjar Skutik Gambot

Melanjutkan kesuksesan penyelenggaraan MBtech Riding With Style Awards di tahun 2016, maka di tahun 2018 ini MBtech Indonesia kembali mengadakan kontes desain / modifikasi jok online MBtech Riding with Style Awards (MRWSA) 2018 yang dikemas lebih menarik dan menawarkan hadiah lebih spektakuler.

MRWSA 2018 merupakan salah satu visi MBtech Best Quality Synthetic Leather yang ingin turut serta memajukan bidang otomotif di tanah air tidak hanya mobil, namun juga motor. Kontes modifikasi ini dilakukan secara online berskala nasional dan terbuka untuk umum.

Penyelenggaraan MRWSA 2018 dimulai sejak tanggal 1 Februari – 21 April 2018, panitia telah menerima sebanyak 101 karya yang menggunakan bahan original MBtech berasal dari berbagai daerah dan kalangan. Mulai dari pemilik motor pribadi, komunitas, modifikator hingga bengkel jok atau seatmaker yang kemudian diunggah ke akun sosial media Facebook MBtech.

Selanjutnya tim juri MRWSA akan memilih 10 desain jok yang berhak lolos dan akan masuk ke tahap selanjutnya dengan mengirimkan bentuk fisik jok asli ke panitita MRWSA. Pengumuman pemenang dan pemberian hadiah akan diberikan secara langsung dengan mengundang kesepuluh peserta nominasi dan memajang kesepuluh display bentuk jok terpilih.

Dari kesepuluh karya nantinya akan dipilih 3 (tiga) buah desain jok dengan point terbesar yang penilaiannya digabungkan dengan jumlah like dan sharing desain jok di akun sosial media Facebook MBtech.

Berbeda dari pelaksanaan MRWSA sebelumnya, selain hadiah thropy, plakat dan hadiah uang tunai untuk 3 orang calon pemenang, peserta yang masuk dalam nominasi 10 besar masing-masing juga akan mendapatkan plakat, uang tunai dan jaket eksklusif MRWSA 2018. Sedangkan untuk pemenang utama mendapatkan satu unit skutik gambot Yamaha NMax yang telah dimodifikasi.

Berikut adalah nama pemenang MBtech RWS Awards 2018
– Juara Pertama The Best Online Design Contest MRWSA 2018: Ade Jok Sport, Karawaci, Tangerang.
– Juara Kedua The Best Online Design Contest MRWSA 2018: Burhanudin, Jakarta.
– Juara Ketiga The Best Online Design Contest MRWSA 2018: Faisal S, Jatiasih, Bekasi.

Please follow and like us:

Leave a Reply