Buka Puasa Bersama CYBER & Media Gathering

Berlokasi di dealer Daya Toyota, Bekasi, pada Sabtu (26/05/2018), komunitas pengguna Toyota Yaris bernama Community Yaris Bekasi Raya (CYBER) memperkenalkan diri kepada wartawan dalam acara ‘Buka Puasa Bersama CYBER & Media Gathering’. Komunitas yang anggotanya 90% dari klub TYCI dibentuk adalah karena kesamaan domisili tempat tinggal mereka.

“CYBER mulai dibentuk sejak tanggal 24 april 2018 ini juga turut menyusun ragam rangkaian kegiatan untuk mengisi kegiatan selama satu tahun. Memang anggota kami kebanyakan dari TYCI, namun bukan berarti kami memisahkan diri dari mereka. Di chapter TYCI lain pun sudah ada yang membentuk komunitas sesuai domisilinya,” ujar Fery Meilan, Ketua Umum CYBER.

“CYBER untuk mewadahi para pengguna Yaris khusus wilayah Bekasi. Diharapkan kedepannya kami bisa melakukan banyak kegiatan positif. Setelah Lebaran nanti rencananya kami akan mengadakan Deklarasi pada bulan Agustus mendatang.” imbuh Fery.

Sebagai komunitas yang didukung dealer Daya Toyota Bekasi, para anggota CYBER mendapatkan banyak kemudahan. “Dengan dukungan Dealer Daya Toyota, allhamdulilah kami telah difasilitasi seluruhnya. Baik tempat untuk Bukber, diskon service sebesar 15% untuk jasa perawatan dan sparepartnya sebesar 10%.” tutup Fery.

Dalam kesempatan yang sama, Sales Supervisor Daya Toyota Bekasi Tommy Angga Winata menambahkan, “Kami berusaha mensupport sebagai dealer Toyota agar mereka merasa nyaman dan Kami berharap agar teman-teman Komunitas bisa memanfaatkan kami sebagai suatu wadah strategis di Bekasi ini yang tentu memudahkan mereka untuk melakukan serivice berkala.”

Saat ini CYBER yang memiliki anggota sebanyak 87 orang rutin menggelar kopi darat di kawasan Harapan Indah Bekasi. Targetnya akan menjaring total 150 anggota hingga akhir 2018. Nah bagi Anda pengguna Toyota Yaris yang ingin bergabung, cukup menghubungi CYBER via akun sosial media mereka Instagram: @yarisbekasiraya_official atau Twitter: @YarisIndonesia.

Please follow and like us:

Leave a Reply