Suzuki Tampilkan Suzuki Intruder 150 Di JFK 2018

Dalam rangka meramaikan ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) Suzuki di Indonesia hadir di JIExpo Kemayoran, yang berlangsung sejak 23 Mei-1 Juli 2018. Dengan tema booth “Urban Way of Life” deretan produk andalan Suzuki hadir dalam nuansa urban dan stylish.

“Dalam JFK 2018 Suzuki hadir dengan booth yang berlokasi sangat strategis tepat di tengah area terbuka JIExpo Kemayoran. Booth Suzuki akan menyambut kehadiran para pengunjung JFK 2018 dengan menampilkan berbagai produk andalan seperti mobil, sepeda motor serta OBM. Beragam produk tersebut sesuai dengan tema booth “Urban Way of Life”. Pastinya produk-produk tersebut tidak hanya sesuai dengan gaya hidup saja tetapi juga dapat memenuhi kebutuhan transportasi harian masyarakat,” ujarnya.

Di ajang ini, Suzuki menampilkan 50 unit kendaraan yang terdiri dari 12 unit mobil, 36 unit motor dan 2 unit OBM (mesin kapal). Untuk mobil hadir keempat tipe All New Ertiga, Suzuki Ignis dan Suzuki Baleno.

Suzuki beragam pilihan sepeda motor yang semakin mengikuti tren generasi muda yakni Suzuki NEX II yang akan diluncurkan secara resmi pada hari minggu (27/05/2018) mendatang untuk mendampingi Suzuki GSX-R150, Suzuki GSX-S150, Suzuki All New Satria F150, Suzuki Address (all variant) dan Suzuki Smash FI.

Suzuki Intruder 150

Yang menarik adalah kehadiran 2 ‘tamu’ asal Suzuki India yakni Suzuki Intruder 150 dan skutik Suzuki Access 125. Meski belum dipasarkan secara resmi, kedua unit sepeda motor ini cukup menarik perhatian pengunjung.

“Kedua motor ini kami hadirkan untuk kebutuhan survey selama pameran berlangsung,” Banggas Pardede, selaku ‎2W Sales & Marketing – Market Relation Manager – ‎PT. SIS dalam pesan singkatnya kepada SL.com.

Selain deretan kendaraan dan mesin OBM, booth Suzuki juga menghadirkan Suzuki Sports Apparel yang hadir dengan lini pakaian yang eksklusif dan terinspirasi dari seri kendaraan unggulan Suzuki.

Lebih Akrab dengan Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2018
Bagi pengunjung yang penasaran bagaimana pengalaman berkendara dengan kendaraan unggulan Suzuki, pengunjung bisa merasakan langsung performa dan juga kenyamanan dengan melakukan test drive dan test ride. Usai mencoba produk-produk unggulan Suzuki, pengunjung tidak hanya mendapatkan pengalaman, namun juga berkesempatan mendapatkan souvenir langsung secara cuma-cuma.

Tak hanya itu, para pengunjung booth Suzuki bisa menikmati kopi sambil berbincang dengan keluarga di Cafe Corner dan anak-anak bisa menggambar serta mewarnai di Kids Corner. Para pengunjung juga bisa memainkan games menarik dan mengunjungi booth AFF Suzuki Cup.

Program Penjualan Suzuki Jakarta Fair Kemayoran 2018
Selama JFK 2018 berlangsung, Suzuki telah menyiapkan program penjualan menarik untuk setiap produknya. Misalnya bagi pengunjung yang ingin memiliki mobil Suzuki berkesempatan untuk mendapatkan bebas angsuran 1 x, bahkan, cashback sebesar 1 juta rupiah, DP (down payment) terjangkau, serta bunga yang ringan. Selain itu, Suzuki juga menyiapkan special gift untuk pengunjung yang melakukan pembelian produk.

Selain itu, kesempatan untuk memiliki sepeda motor Suzuki bisa ditemukan selama JFK 2018 lewat program penjualan menarik yang bisa dimanfaatkan oleh calon konsumen. Kemudahan memiliki sepeda motor Suzuki dimulai dari tanda jadi sebesar Rp 100.000,- dan DP mulai dari Rp 300.000,-. Hadiah langsung pun bisa diperoleh konsumen, seperti jaket keren, backpack cover Suzuki dan shoe cover Suzuki.

“Kehadiran kami di JFK 2018, membawa misi perusahaan, yaitu “Membuat produk bernilai tinggi dengan fokus pada konsumen”. Kami berharap para pengunjung JFK 2018 dapat melihat dan merasakan langsung produk Suzuki dan mengerti komitmen Suzuki untuk senantiasa menghadirkan kendaraan yang sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia,” tutup Itayama.

Please follow and like us:

Leave a Reply