Grand Launching New Range Rover & Range Rover Sport

Bertempat di Hotel Fairmont Jakarta, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), distributor Jaguar Land Rover di Indonesia resmi menghadirkan 2 SUV terbarunya. Keduanya SUV yang diluncurkan WAE adalah: New Range Rover dan Range Rover Sport.

“Hadir sejak hampir 50 tahun yang lalu untuk menemani perjalanan dari perkebunan menuju kota besar, hingga saat ini Range Rover terus berevolusi untuk menjadi yang terbaik di kelasnya, SUV mewah yang tak tertandingi,” ujar Roland Staehler, Chief Operating Officer PT WAE dalam acara Grand Launching New Range Rover & Range Rover Sport Senin (14/05/2018).

 

New Range Rover
New Range Rover terbaru kini telah berevolusi baik dari sisi desain eksterior, interior, teknologi, efisiensi dan kapabilitasnya, melengkapi keunggulan dalam hal kemewahan dan kesempurnaannya.

New Range Rover

Interiornya akan memberi pengalaman berbeda bagi pengemudi dan penumpangnya. Kursi depan kini dapat diatur dalam 24-arah berkat penggunaan rangka kursi yang baru, dengan busa yang lebih lebar dan tebal. Di kabin bagian belakang, tata letak tempat duduk didesain ulang sepenuhnya untuk menciptakan ruang penuh ketenangan dengan ruang bagasi yang juga tetap lapang.

Terdapat hingga 17 titik koneksi mulai soket sumber listrik, USB, HDMI, dan soket 12-volt untuk memudahkan penumpang saat harus menyelesaikan pekerjaan dalam perjalanan. Selain itu terdapat pula fitur Wi-Fi Hotspot 4G yang dapat menghubungkan jaringan internet hingga 8 perangkat. Penumpang juga dapat bisa mendapatkan kabin relaksasi melalui kursi pijat dengan 25 program pijat, termasuk teknologi pijat Hot Stone di bagian belakang kursi *(optional).

Tidak ketinggalan sistem infotainment paling canggih milik Jaguar Land Rover. Touch Pro Duo menggabungkan dua layar sentuh 10-inci berdefinisi tinggi di bagian konsol tengah. Kemudian Gesture Sunblind, Air Cabin Ionisation, Lampu depan dengan Matrix LED.

Untuk system keselamatan, deretan fitur keselamatan modern telah dijejali didalamnya, antara lain Cornering Brake Control (CBC), Roll Stability Control (RSC), Dyanmic Stability Control (DSC), Electronic Traction Control (ETC), Hill Descent Control (HDC), Hill Launch Assists hinga Lane Departure Warning.

Di Indonesia, V6 3.0L supercharger yang bertenaga hingga 340 PS dan torsi maksimal 450 Nm. “Perubahan desain serta peningkatan teknologi pada model terbaru Range Rover membuat mobil ini tetap menarik bagi generasi yang lebih muda, namun tetap memancarkan kemewahan serta tetap memiliki kemampuan terbaik untuk dibawa ke medan off-road,” ujar Jentri Izhar, Brand Director PT WAE.

New Range Rover tersedia dalam 2 varian di Indonesia yaitu Range Rover 3.0 SWB Price List IDR 3.699.000.000 (off the road).- dan Range Rover 3.0 LWB Price List IDR 4.199.000.000 (off the road). Selain varian diatas, pembelian juga dapat memiliki Range Rover terbaru yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan selera Pribadi.

Range Rover Sport Facelift
Sementara untuk Range Rover Sport tampil dengan desain lebih agresif dari versi sebelumnya. Desain agresif ini didapat berkat penggunaan lampu depan Matrix LED dengan desain yang tajam, berpadu apik dengan desain grille baru serta bumper depan yang profilnya kini lebih agresif. Hadirnya Daytime Running Lights (DRL) khas Range Rover Sport mempertajam karakternya sebagai sebuah SUV performa tinggi.

Untuk Indonesia, Range Rover Sport juga menggunakan mesin V6 3,0 liter supercharger. bertenaga puncak 340 PS dipadukan dengan transmisi otomatis 8-speed. Sehingga Range Rover Sport ini mampu berakselerasi 0 – 100 km/jam dalam 7,2 detik saja.

“Mobil ini memang merupakan perpaduan ideal antara SUV mewah dengan sebuah mobil sport. Mulai dari mesin V6 3,0 liter berdaya 340 tenaga kuda, hingga mesin SVR V8 5,0 liter dengan 575 tenaga kuda tersedia sebagai pilihan bagi pengendara,” ujar Jentri Izhar Brand Director PT WAE. “Ditambah dukungan sistem infotainment terkini yang memanjakan penumpang, mobil ini menyuguhkan keunggulan sebuah SUV premium,” tambahnya.

New Range Rover Sport 3.0 Price List IDR 2.999.000.000.- (Off The Road), selain itu pembeli juga dapat memesan New Range Rover Sport sesuai dengan selera dan kebutuhan.

Please follow and like us:

Leave a Reply