Asuka TV Rilis 2 Produk Anyar Di IIMS 2018

Memanfaatkan ajang IIMS 2018, Asuka Car TV secara resmi merilis 2 produk in-car entertainment teranyar yakni: Acast Smartphone Mirroring Box dan PTA-310.

Acast adalah perangkat in-car entertainment yang dikembangkan oleh Asuka untuk membawa dunia hiburan dalam jaringan, dan online navigasi dan lainnya ke dalam mobil Anda dengan Smartphone Mirroring. Cara kerja Acast pun mudah. Tampilan suara dan gambar dicerminkan ke head unit mobil melalui Airplay, Miracast, atau DLNA. Pengoperasiannya mudah, cukup menghubungkan Acast mellaui WiFi Acast yang terpasang di dalam kendaraan. Setelah itu, nyalakan Airplay untuk iOS atau Miracast untuk android.

“Saya melihat tanggapan pengguna kendaraan terhadap produk kami sangat antusias dan pastinya mereka menginginkan lebih banyak produk-produk teknologi terobosan seperti ini,” kata Albert Lim, Marketing Manager Asuka Car TV dalam jumpa media pada Jumat (20/05/2018).

Sementara Asuka PTA-310 hadir dengan layar berukuran 10 inch juga membawa frame OEM mobil yang cocok untuk mobil yang beredar di Indonesia. Layar PTA-310 sudah menggunakan teknologi IPS Display. “Dengan warna layar yang lebih tajam 370 derajat dan sudut pandang yang lebih luas, PTA-310 bisa dilihat jelas dari sudut mana pun, tanpa buram dan gelap.” imbuh Albert Lim.

Seperti halnya PTA-100, di seri PTA-310 ini juga sudah multi-touch control, voice control, cepat dan mudah mengatur equalizer mobil dan Audio Surround.

Please follow and like us:

Leave a Reply