IndoOne Santuni 1000 Mekanik Melalui Asuransi i-CARE

Sebagai bentuk kepedulian kepada mekanik di bengkel, IndoOne, distributor pelumas Mobil 1 & PT. Asuransi Reliance Indonesia memberikan program asuransi bernama i-CARE secara gratis kepada 1000 mekanik di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Seremoni penyerahan program asuransi i-CARE berlangsug pada Sabtu (12/05/2018) di HNZ Tire Center, Pluit, Jakarta Utara.

Berdasarkan data Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan angka kecelakaan kerja di Indonesia cenderung mengalami peningkatan sebesar 5-10% setiap tahunnya. Penyebabnya karena masih rendahnya kesadaran akan pentingnya penerapan kesehatan dan keselamatan kerja.

Atas dasar tersebut sekaligus menunjang program pemerintah “Mari Berasuransi”, PT Indoone Citra Abadi bekerjasama dengan dan menjadi pioneer dalam meluncurkan program asuransi kecelakaan diri yaitu i-CARE (IndoOne Citra Abadi Reliance). Asuransi ini difokuskan untuk meringankan tanggungan kecelakaan kerja khususnya para mekanik yang yang bekerja di bengkel rekanan pelumas Mobil 1, salah satunya para mekanik di bengkel HNZ Tire Center.

“Dengan diluncurkannya program i-CARE, kami sangat berharap baik mekanik maupun pengguna pelumas Mobil berteknologi tinggi dapat terlindungi melalui manfaat dari asuransi kecelakaan kerja yang fleksibel, aman, dan terpercaya,” sambut Eki J Rahman, Direktur Sales dan Marketing, PT. IndoOne Citra Abadi.

Dalam kesempatan yang sama, Wibisono Julianto, selaku Direktur Marketing PT. Asuransl Reliance Indonesia mengatakan, “Saat ini nasabah kami sudah lebih dari 800 ribu klien, program ini menjadi yang eksklusif dan pertama kalinya kami lakukan dengan perusahaan pelumas. Semoga paket i-CARE yang kita berikan saat ini dapat memberikan manfaat seluas-luasnya.”

Mengomentari program i-CARE, Ade Suhendar. salah seorang mekanik yang menerima asuransi ini mengaku sangat gembira. “Ini sangat bagus dan meringankan selama 1 tahun ke depan. Yang kita dapatkan banyak sekali mulai dari santunan perawatan rumah sakit sampai santunan meninggal dunia. Jujur secara pribadi saya mau saja memperpanjang asuransi ini asal harganya terjangkau dengan kantong kita-kita,” kata Ade kepada SL.com.

Sebagai informasi, PT IndoOne Citra Abadi adalah Distributor Resml Pelumas Mobil yang telah berdiri selama 5 tahun di Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi. IndoOne sukses meraih gelar ‘The Best Distributor 2017’ oleh PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia. Penghargaan ini diberikan karena pelayanan terbaik dan kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama bagi perusahaan Ini.

“Setelah acara ini, kami akan melakukan roadshow untuk pengenalan program ke bengkel-bengkel di area Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi. Ini adalah tahap awal yang kami fokuskan kepada 1000 mekanik, tahap berikutnya akan kami perluas kepada konsumen pelumas Mobil 1,” terang Mega Ranty Sendayung, Project Manager i-CARE, PT Indoone Citra Abadi.

Please follow and like us:

Leave a Reply