‘STP Brake Fluid with ACTIVGARD Technology’ Bikin Rem Makin Awet

Sistem pengereman pada kendaraan baik mobil ataupun motor adalah komponen yang penting, namun sering diabaikan. Rem juga yang akan menyelamatkan pengendara dari kecelakaan karena tabrakan dengan kendaraan lain.

Atas alasan itu, PT Laris Chandra, selaku distributor tunggal produk-produk STP di Indonesia secara resmi meluncurkan STP Brake Fluid ActivGard, produk minyak rem baru dengan formula yang diklaim jauh lebih unggul dibandingkan minyak rem merek lain.

Berbagai keunggulan yang ada di STP Brake Fluid ActivGard antara lain dapat menjaga dan melindungi seal karet di sistem rem agar tidak mudah mengeras, getas dan bocor sehingga rem akan lebih awet. Selain itu minyak rem ini juga mampu melindungi komponen metal dan mencegah terjadinya karat pada piston rem.

“STP Brake Fluid secara aktif melindungi sistem rem untuk performa pengereman dapat lebih pakem, sekaligus menjaga komponen-komponen rem lebih awet dan aman,” kata Stanley Tjhie, Business Director PT Laris Chandra pada peluncuran STP Brake Fluid ActivGard saat berlangsungnya IIMS 2018 di JIExpo Kemayoran, Jumat (27/04/2018).

Stanley menambahkan pemilik kendaraan sebaiknya melakukan pergantian minyak rem secara berkala setiap 20.000 km atau 2 tahun sekali. “Karena ini adalah interval ideal untuk lebih dini mengantisipasi masalah pengereman yang dapat merugikan sekaligus menjaga performa sistem rem,” imbuh Stanley.

Ada 2 varian STP Brake Fluid with ACTIVGARD Technology yang dihadirkan yakni DOT 3 dan DOT 4. Kedua varian ini dapat digunakan pada sistem rem di semua kendaraan pabrikan Jepang dan Eropa dan tersedia dalam beragam kemasan.

Untuk tipe DOT 3 terdapat kemasan ukuran 300mL, 1000mL, dan 20 L. Sedangkan tipe DOT 4 terdapat kemasan ukuran 50mL dan 300mL. Produk ini tersedia di toko online, toko oli, toko sparepart dan bengkel terdekat, dengan harga mulai dari Rp 32.000 (HET).

Please follow and like us:

Leave a Reply