MBtech AUTO LIVE 2018 Road Show Di 6 Kota

MBtech & bekerjasama dengan Modifikasi.com akan menggelar MBtech AUTO LIVE 2018 Road Show di 6 kota. Ajang kontes modifikasi ini merupakan bentuk doa dan dukungan sukses atlet Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2018. Event ini akan dimulai 14 April 2018 di Gedung Kementerian Pemuda & Olahraga, Jakarta.

Road show ini diharapkan dapat melibatkan masyarakat Indonesia dalam mendukung atlet Indonesia di ajang Asian Games dan Asian Para Games 2018. Di ajang ini, MBtech bertindak sebagai sponsor utama MBtech AUTO LIVE BATTLE 2018 yaitu kontes modifikasi bernuansa baru.

“MBtech AUTO LIVE 2018 berbeda dari kontes modifikasi pada umumnya, kami lebih mengutamakan kualitas. dan penjuriannya juga pun berbeda. Nanti mobil yang berlomba satu per satu naik ke atas panggung lalu dinilai karyanya oleh tim juri.” Terang Web Development Manager at PT. Polystar International (MBtech) kepada wartawan.

Kontes MBtech AUTO LIVE BATTLE 2018 memiliki 45 kategori dengan 2 kelas yang berbeda, yaitu Jenderal (pro), dan Kolonel (rookie). Selain itu ada kategori spesial yang akan menilai interior mobil terbaik yaitu MBtech AWARDS.

Khusus kategori MBtech AWARDS, akan dinilai tim juri dari MBtech ysng akan memilih mobil dengan konsep interior terbaik yang menggunakan bahan-bahan pelapis jok MBtech Best Synthetic Leather.

Setiap event MBtech AUTO LIVE 2018 akan dibarengi dengan penggelindingan bola raksasa dan bentangan kain sepanjang 300 meter untuk ditandatangani oleh masyarakat Indonesia. Dan tak ketinggalan akan ada meet up bersama atlet nasional yang legendaris saat kontes tersebut berlangsung.

Buat yang penasaran MBtech AUTO LIVE BATTLE 2018 seperti apa, simak jadwalnya di kota-kota Anda berikut ini:

  • 22 – 23 April Gedung Sate Bandung
  • 5 – 6 Mei Lapangan Niti Renon Bali
  • 12 – 13 Mei Lapangan Gading Jogjakarta
  • 30 Juni – 1 Juli Sirkuit Bung Tomo Surabaya
  • 21 – 22 Juli Stadium Jakabaring Palembang
  • Jakarta (Tanggal akan diumumkan kemudian)
Please follow and like us:

Leave a Reply