HBCI Genap Berusia 9 Tahun

Di penghujung triwulan pertama 2018, tepatnya pada tanggal 31 Maret 2018 lalu, para bikers pecinta skutik Honda BeAT yang tergabung di dalam Honda BeAT Club Indonesia (HBCI) merayakan hari ulang tahunnya yang ke-9 tahun di Taman Wisata Teluk Naga Mas, Kabupaten Tangerang.

Moment perayaan ulang tahun ini juga dihadiri oleh ratusan komunitas Honda BeAT juga dimanfaatkan sebagai musyawarah nasional HBCI ke 5 yang mendapat dukungan oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main dealer sepeda motor Hinda wilayah Jakarta & Tangerang.

“Setiap kegiatan positif komunitas akan dapatkan perhatian khusus dari Wahana selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Jakarta & Tangerang. Dukungan ini diberikan dengan melihat banyaknya kegiatan positif yang telah dilakukan HBCI yang tidak sekedar menggelar turing,” ungkap PIC Community Development WMS, Agus Sigit dalam keterangan resminya hari ini.

Ditambahkannya sebagai main dealer, WMS sudah sejak dahulu membentuk Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) sebagai wadah untuk memayungi komunitas Honda yang ada di wilayah ini. Kedua asosiasi senantiasa memberikan dukungan tidak hanya sekedar kegiatan touring atau perayaan ulang tahun, tapi turut membina para anggotanya melalui aktifitas aksi sosial, pelatihan safety riding, hingga manajemen klub.

Please follow and like us:

Leave a Reply