Monster Truck ‘El Toro Loco’ Bakal Hadir Di IIMS 2018

Monster Truck ‘El Toro Loco’ Ini bakal hadir di IIMS 2018 (Photo: Monster Jam)

Tidak lama lagi pameran otomotif bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 siap dilaksanakan tepat pada tanggal 19-29 April 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dan sebagai penyelenggara, Dyandra Promosindo akan menghadirkan bintang tamu yakni mobil monster Big Foot ‘El Toro Loco’ !

“Persiapan penyelenggaraan IIMS 2018 sudah mencapai tahap final. Sampai hari ini, seluruh hall sudah terisi oleh peserta yang terdiri dari puluhan merek mobil dan motor, dan brand aftermarket. Beragam kegiatan memikat, salah satunya dengan menghadirkan Monster Truck ‘El Toro Loco’ kami siapkan untuk memberikan pengalaman tak terbatas bagi pengunjung,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo dalam Press Conference IIMS 2018 di Jakarta hari ini (05/04/2018).

Tidak kurang dari 35 brand otomotif mobil dan sepeda motor dipastikan akan hadir meramaikan ajang IIMS 2018. Disamping itu ada pula brand dari produk-produk aftermarket / industri pendukung otomotif lainnya yang akan siap meramaikan gelaran IIMS 2018 yang bekerjasama dengan situs belanja Bukalapak ini.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi IIMS 2018, tapi tidak ingin repot dengan urusan tiket, Anda dapat melakukan pembelian tiket IIMS 2018 secara online melalui Bukalapak.

Please follow and like us:

Leave a Reply