Shell Indonesia Luncurkan Shell Spirax S5 ATF X

Shell Lubricants Indonesia hari ini resmi meluncurkan pelumas transmisi khusus untuk mobil otomatis, Shell Spirax S5 ATF X di bilangan Menteng, Jakarta Pusat. Shell Spirax S5 ATF X, adalah pelumas transmisi yang berbahan dasar sintetis. Untuk saat ini Shell Spirax S5 ATF X dijual dengan harga Rp. 70,000, / liter.

“Kehadiran Shell Spirax S5 ATF X ini merupakan komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan sesuai dengan perkembangan teknologi transmisi kendaraan roda empat dengan transmisi otomatis. Pelumas Shell Spirax S5 ATF X ini juga telah memenuhi persyaratan dari produsen kendaraan Asia, Eropa dan Amerika serta menjadi pelumas yang direkomendasikan untuk jenis mobil Sedan, Sport Utility Vehicle (SUV) dan Multi Purpose Vehicle (MPV).” Terang Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Mutiarini, Senior Marketing Manager PT Shell Indonesia menjelaskan, “Pelumas transmisi Shell Spirax S5 ATF X telah menggunakan Synthetic base oil technology yang memiliki keunggulan dalam memberikan perlindungan gigi transmisi dari korosi dan keausan sehingga umur komponen dapat lebih lama, serta menjaga kinerja transmisi lebih stabil meski dalam kondisi panas sekalipun.”

Shell Spirax S5 ATF X yang diformulasikan dan dikembangkan oleh Shell Technology Center telah memenuhi standar dari Aisin JWS 3309, Allison C-4, Ford MERCON® LV dan Mercon V, General Motors Dexron III-H, JASO 1-A dan 2A-02 1A untuk kendaraan Jepang dan Asia, serta Toyota T-III dan T-IV.

Saat ini, pelumas transmisi Shell Spirax S5 ATF X dapat diperoleh di bengkel- bengkel rekanan Shell, SPBU Shell dan outlet- outlet Shop & Drive yang tersebar di berbagai kota besar di seluruh Indonesia.

Please follow and like us:

Leave a Reply