Seri Kedua Kejurnas Sprint Rally 2018 Hadir di Gresik

Gresik kembali bersiap diri menjadi tuan rumah Kejurnas Sprint Rally 2018 seri kedua. Event bertajuk ‘Rally de East Java 2018’ akan dikemas oleh 86 Production dengan Divisi 86 Motosport bekerjasama dan mendapat dukungan dari IMI Jatim ini akan menampilkan sesuatu yang meriah pada 21-22 April mendatang di Sirkuit GKR Bungah, Gresik.

“Jatim selalu jadi primadona tujuan para pereli, dengan segala keterbatasannya masih mampu untuk menyuguhkan acara dan track yang berkualitas, oleh karena itu Jatim akan selalu merangkul berbagai pihak baik sponsor maupun komunitas untuk mendukung acara ini” tutur Boudewijn, punggawa 86 Production selaku penyelenggara ‘Rally de East Java 2018’.

“Dengan bentuk dukungan untuk datang memeriahkan dan ikut serta baik peserta lokal maupun nasional diharapkan mampu menjadi acuan untuk penyelenggaraan tahun-tahun selanjutnya” tambah Juli Putra, selaku Ketua Tim Race Comitee.

Sirkuit GKR Bungah Gresik yang memiliki permukaan jalan berpasir dan kapur ini akan menjadi wahana lomba para pereli. Lokasinya persi berada di Jalan Raya Gresik – Tuban. Event ini akan diselenggarakan sebanyak 4 SS (Special Stages) dengan total jarak 16 kilometer.

Sejumlah tim rally papan atas juga telah siap hadir untuk meramaikan event ini antara lain RFT, HRVRT, dan FBRT.

Please follow and like us:

Leave a Reply