Deklarasi Toyota Sienta Club Indonesia (TSCI)

Para pecinta Toyota Sienta kembali semakin ramai dengan hadirnya klub baru yang bernama Toyota Sienta Club Indonesia (TSCI). Klub ini secara resmi berdiri di hadapan 70 membernya pada hari Minggu (25/02/2018) kemarin di Mal MGK Kemayoran, Jakarta.

Nyoman Febri, Ketua Umum TSCI mengatakan TSCI ini terbentuk karena member yang sudah bergabung juga memiliki visi dan misi yang sama. Nyoman menambahlan yang membedakan TSCI dengan klub Toyota Sienta lainnya adalah kepedulian sosial dan kepedulian dengan kebudayaan Indonesia.

“Setelah kegiatan deklarasi, kami berencana menggelar turing ke Dieng, Jawa Tengah untuk mengangkat budaya masyarakat asli Dieng dan keindahan pariwisatanya. Tapi tidak hanya Dieng ya, karena dalam tahun ini kami berencana menggelar turing ke 0 KM Sabang, Banda Aceh,” kata Febri saat ditemui SL.com kemarin.

Ditambahkan oleh Febri, selain kegiatan turing, kami juga berencana akan membuka chapter di daerah lainnya seperti Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi.

Dalam deklararasi TSCI hadir pula perwakilan berbagai klub dan komunitas otomotif di luar TSCI. Kegiatn deklarasi ini juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim di Panti Asuhan Yayasan Nur Amalia. serta berbagai games dan lomba menggambar untuk anak-anak.

Nah jika anda pemilik Toyota Sienta yang ingin bergabung dengan TSCI, dapat mendaftarkan melalui media sosial TSCI atau bisa mengunjungi situsnya di www.tsci.club.

Please follow and like us:

Leave a Reply