V-Kool Luncurkan Kaca Film ‘Non-Metal Coating’

PT V-KOOL Indo Lestari, selaku distributor ekslusif kaca film premium V-KOOL di Indonesia pada hari ini (27/03/2018) resmi meluncurkan 2 varian kaca film non-metal coating di Hotel Grand Mahakam, jakarta Selatan. Kedua varian kaca film ini diberi julukan V-Kool Gold Series & V-Kool Silver Series. Kaca film ini sengaja dihadirkan untuk memudahkan konsumen memilih kaca film yang sesuai kebutuhannya.

“Setelah hampir 23 tahun kami bertahan dengan hanya satu pilihan kaca film premium yaitu V-KOOL Diamond Series. Namun banyak konsumen yang ingin kaca film yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang mereka miliki. Untuk itulah kami memperkenalkan Gold Series dan Silver Series.” Linda Widjaja, Vice President Direktur, PT V-KOOL Indo Lestari pada sambutannya.

Untuk kualitasnya, V-Kool Gold Series mengkombinasikan kaca film berkinerja tinggi multi-layer sputtered metal pada kaca depan, dengan nano technology infra red non-metal pada kaca samping dan belakang. Sementara V-Kool Silver Series hanya menggunakan nano technology infra red non-metal.

Meski demikian, kaca film Gold series dan silver Series masih tetap kaca film non-metal terbaik, pasalnya kaca film ini memiliki performa menolak sinar infra merah lebih dari 96% jika dibandingkan dengan kaca film sejenis yrata-rata hanya 55-65%.

Produk-produk terbaru kaca film V-KOOL ini mulai dipasarkan di Jakarta pada ajang IIMS 2018 yang akan berlangsung pada tanggal 19 hingga 29 April 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Please follow and like us:

Leave a Reply