GIICOMVEC 2018: APV Mega Carry Tampil Lebih Segar

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) Suzuki di Indonesia berpartisipasi dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 di JCC Senayan Jakarta. Di ajang yang berlangsung hingga 4 Maret 2018 ini, PT SIS menygarkan tampilan Mega Carry menjadi lebih segar.

Penyegaran dilaakukan pada sejumlah titik eksterior maupun interior. Mulai dari perubahan desain stiker, penambahan assist grip (pegangan tangan), hingga lubang kunci di pintu sebelah kiri untuk menunjang keamanan.

Sebagai backbone, Mega Carry memiliki mesin 4 silinder tipe G15A berkapasitas 1.493 cc yang bertenaga 92,4 ps pada putaran mesin 6.000 rpm, dan mampu menghasilkan torsi maksimum sebesar 126 Nm pada putaran mesin 3.000 rpm. Kemampuan torsinya yang bertenaga membuat Mega Carry mampu melewati medan tangguh namun tetap hemat bahan bakar.

Mega Carry sebagai kendaraan niaga tentunya akan membantu mobilisasi para pelaku bisnis dalam memperniagakan barangnya. Mega Carry pun sudah menjawab akan kebutuhan para konsumen dengan menghadirkan 2 (dua) ukuran bak yaitu Mega Carry 2.200 mm x 1.585 mm dan Mega Carry Extra 2.450 mm x 1.670 mm.

“Melihat kondisi saat ini, tidak bisa dipungkiri bahwa Indonesia merupakan salah satu negara dengan tingkat perkembangan ekonomi yang cukup tinggi. Banyak faktor yang mempengaruhinya seperti pembangunan infrastuktur, perdagangan komoditas, serta aktifitas manufaktur. Faktor-faktor inilah yang pada akhirnya mendorong kebutuhan akan kendaraan komersial. Oleh karena itu, partisipasi kami di GIICOMVEC 2018 sangat penting. Apalagi salah satu produk kami, Suzuki Carry telah dikenal sebagai kendaraan komersial yang tangguh dan telah menjadi andalan konsumen khususnya pelaku bisnis di Indonesia selama lebih dari 40 tahun,” jelas Dony Saputra, 4W Marketing Director PT. SIS hari ini (01/03/2018).

Sekedar info tambahan, di tengah pasar otomotif yang stagnan, penjualan kendaraan komersial Suzuki selama periode Januari – Desember 2017 berhasil terjual 44.856 unit (wholesale). Bahkan, lini kendaraan komersial Suzuki menjadi market leader yang berhasil meraih 45.1 % dari total market share.

Selain menyegarkan tampilan Mega Carry, dalam GIICOMVEC 2018, PT SIS membawa 5 unit Mega Carry yang telah dimodifikasi sesuai fungsi yaitu: Suzuki APV Ambulance, Suzuki Ertiga Ambulance, Suzuki APV angkutan kota, Suzuki APV Mobil Toko serta Suzuki Carry Dump Truck.

“Kami berharap partisipasi kami di GIICOMVEC 2018 bisa memberikan manfaat tidak hanya tentang produk tetapi juga bagaimana mengembangkan bisnis konsumen kami. Dan pada akhirnya berkontribusi langsung dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” tutup Dony.

Please follow and like us:

Leave a Reply